Cordela Inn Palembang Manjakan Pengunjung dengan Aneka Kuliner Nusantara Era 90-an

Cordela Inn Palembang Manjakan Pengunjung dengan Aneka Kuliner Nusantara Era 90-an

Hotel Cordela Palembang menyajikan konsep nusantara yakni menu tradisionalnya. Foto : dokumen/sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Tak terasa empat tahun Hotel Cordela Inn Palembang hadir menjadi pilihan favorit bagi masyarakat dan wisatawan. 

Letaknya yang strategis di Jalan R Sukamto, Kecamatan Ilir Timur III, memberikan warna tersendiri dengan suguhan pelayanan terbaik di kota Palembang. 

Menginjak usianya yang keempat, pada Selasa 18 Oktober 2022 malam, Cordela Inn Palembang memanjakan pengunjungnya dengan aneka kuliner Nusantara era 90-an. 

"Anniversary Cordela Inn Palembang yang ke empat, kita mengusung tema back to nienty colourful night party, yaitu kembali ke tahun 1990-an yang sangat berwarna karakternya," kata Manajer Hotel Cordela Inn Palembang Oha Pramono.

BACA JUGA: Membuat Engkak Ketan, Kuliner Khas Palembang yang Legit

Oha Pramono mengatakan, tahun 90-an maksudnya menyajikan konsep nusantara yakni menu tradisionalnya, seperti pempek dos, oseng onyong, pindang meranjat, pukis, bandros, mi tek-tek, es ogok serta yang lainnya. 

"Tujuannya untuk mengakui kebudayaan nasional khususnya, maka dari itu kami tampilkan menu-menu konsep nusantara," ujar Oha Pramono. 

Oha Pramono berharap Hotel Cordela Inn Palembang ke depannya semakin jaya, masih tetap memajukan pariwisata Kota Palembang. 

"Selain itu, kami juga spesial moment yakni penganugerahan atau apresiasi selama Hotel Cordela Inn Palembang ," tegas Oha Pramono. 

BACA JUGA:Yuk Coba Burgo dan Lakso, Kuliner Khas Palembang

Masih dikatakannya, keunggulannya Hotel Cordela Inn Palembang  ini sangat strategis berada di Lr Masjid tepatnya, di seberang Mall PTC Palembang. 

"Ini juga merupakan brand nasional yang sudah tersebar di 20 provinsi seluruh Indonesia," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: