Sensasi Baru! Ngopi dan Nongki di Cafe Terapung Pinggir Sungai Musi yang Viral! Ada View Jembatan Ampera

Sensasi Baru! Ngopi dan Nongki di Cafe Terapung Pinggir Sungai Musi yang Viral! Ada View Jembatan Ampera

Rekomendasi cafe di kota Palembang dengan view Jembatan Ampera langsung-suci sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Wong Palembang wajib coba. Sensasi baru, ngopi dan nongki asik di cafe terapung pinggir Sungai Musi Kota Palembang. Selain menu komplit dan murah dan views yang tak kalah menggoda yang gemar berselfi. View berlatar belakang Jembatan Ampera!

Yes, di pinggir Sungai Musi Kota Palembang ada beberapa cafe terapung yang saat ini sedang viral. Kaum muda, Gen Z hingga milenial kota Palembang saban sore memenuhi cafe terapung pinggir Sungai Musi.


Cafe terapung viral di Palembang-suci sumeks.co-

Ada 3 cafe terapung yang saat ini bisa dikunjungi dan ketiganya rame dan viral. Meski menyajikan menu berbeda, namun semuanya menawarkan pemandangan yang cantik dan asik sembari menghabiskan sore.

Kota Palembang yang dikenal sebagai dengan wisata dan budayanya kini sudah ada tempat nongkrong terbaru tentunya Instagramable dimana iconik Palembang terlihat jelas.

BACA JUGA:Sajikan View yang Indah dan Nyaman, Ini 5 Coffee Shop di Palembang yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Palembang, Ramah di Kantong Cocok untuk Libur Akhir Tahun

Cafe terapung ini juga tidak susah dicari karena berada di jantung kota Palembang, tepatnya di pelataran Dermaga, Jalan Pasar 16 Ilir No 126 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

Cafe yang manawarkan konsep terapung ini memiliki dua lantai bahkan juga menyediakan banyak tempat duduk, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan alias outdoor yang terletak di pelataran. Cafe terapung yang viral ini bernama Kopi 16 Pro yang buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam. 

Namun tidak hanya itu, beberapa tempat makan lain seperti Musi Icon by Agam Pisan dan juga tempat makan Seblak ada disini sehingga pengunjung tak perlu takut susah mencari makanan dimana konsep yang ditawarkan kurang lebih sama sejajar.

Cafe terapung yang viral di jagat maya terutama di kalangan anak-anak muda ini menawarkan sensasi berbeda dimana pengunjung dapat bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat lalu lalang perahu di sungai Musi dan kemegahan Jembatan Ampera

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun di Chang Rai Thailand, Banyak Destinasi Wisata Gratis Loh

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Camping Keren di Kota Palembang, Ini Lokasinya!

Pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikonik kota ini menjadi latar belakang yang indah untuk berswafoto atau mengabaikan momen bersama keluarga, teman, pacar atau sahabat. Tentunya cafe dan tempat makan seperti ini memberikan daya tarik berbeda yang belum tentu bisa didapatkan dari cafe lainnya yang ada di kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: