Wabup OKI Lantik 105 Pejabat Administrasi dan Fungsional

Wabup OKI Lantik 105 Pejabat Administrasi dan Fungsional

Pengambilan sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), oleh Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodik, di RRBS II Pemkab OKI, Rabu 19 Oktober 2022. -Niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 105 penjabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dilakukan pengambilan sumpah, Rabu, 19 Oktober 2022. 

Pengambilan sumpah oleh Wakil Bupati OKI H Djkfar Shodik, bertempat di Ruang Rapat Bende Seguguk (RRBS) II Pemkab OKI. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI, Maulidini SKM, pejabat yang diambil sumpah dan dilantik berjumlah 105 orang. 

“Terdiri dari 64 orang pejabat fungsional. Dari sebanyak 64 orang itu terdiri dari 45 orang sebagai guru, 17 orang tenaga kesehatan. Lalu ada 1 orang pengawas sekolah dan 1 orang pranata komputer,” jelas Maulidini. 

BACA JUGA:Pertanian Topang Perekonomian Kabupaten OKI untuk Pulih dan Tangguh

Kemudian untuk pejabat struktural yang diambil sumpah ada sebanyak 41 orang. Sehingga jumlah yang dilantik 105 orang pegawai. 

Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodik menyampaikan, selamat kepada semua pegawai yang diambil sumpahnya. Jabatan yang diemban jalankan sesuai tugas kerja masing-masing. 

"Selamat bagi pegawai yang baru diambil sumpahnya, semoga semuanya selalu diberikan kemudahan dalam menjalani tugas. Juga berpesan agar dilantik ini semuanya dapat memahami semua ilmu," tegas Shodik. 

Diantara yang dilantik Fikril Hakim ST jabatan lama Sekretaris Camat Teluk Gelam dengan jabatan baru Sekretaris Camat Tanjung Lubuk. 

BACA JUGA:Bupati Iskandar Apresiasi Para Tokoh dan Forkopimda Atasi Berbagai Persoalan Daerah

Lalu Ahmad Sulaiman jabatan lama sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjadi jabatan baru sebagai Sekretaris PUPR. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: