Korban Curat, Suyanto: Saya Tidak Menawarkan Jasa 'Sepong', Saya Dijebak

Korban Curat, Suyanto: Saya Tidak Menawarkan Jasa 'Sepong', Saya Dijebak

Korban pencurian dengan pemberatan saat membuat klarifikasi terkait kasus yang dialaminya. Foto : Deny/sumeks.co--

BACA JUGA:Istri Berbohong, Tersangka Curat Sembunyi di Atas Plafon

Lalu, korban bertanya mau kemana, lalu terlapor menjawab ke tempat aku juga kakak. "Saya ikutin hingga banyak belokan, tapi tujuannya saya sudah lihat arah ke Rumah Susun Palembang," ungkap Suyanto lagi. 

Persis di Rumah Susun Blok 37 lantai 1, korban mengatakan sudah curiga karena tempatnya kotor. 

“Lalu terlapor matikan lampu, saya bertanya kenapa dimatikan, terlapor jawab tidak apa-apa dan terlapor langsung menutup pintu sambil menolehkan kepala kearah kanan dan kiri," ungkap Suyanto lagi. 

Di dalam kamar terlapor langsung membuka baju sedangkan korban belum. "Saya dengan nada ketawa saja, sekitar 4 menit dan 5 menit datang empat orang tidak dikenal membuka pintu sambil mengatakan ngapain kamunya. Saya menjawab tidak ngapain-ngapain dan langsung ditampar pipi, sambil dicekik leher. Mereka yang mengaku kakak terlapor," jelas Suyanto. 

BACA JUGA:Curi Sepada Motor, Residivis Curat Kembali Dibekuk

Empat orang tadi langsung menuduh korban mau melakukan ‘sepong’ (oral seks). "Saya ikutin alurnya dengan terpaksa saya langsung menjawab iyo saya ingin menyepong," ujarnya lagi. 

Terus empat terlapor tadi menanyakan kepada korban, membawa apa ke tempat terlapor. Karena ketakutan korban terpaksa menjawab saat itu hanya membawa dompet dan handphone. 

Pelaku langsung memaksa untuk membuka handphone korban untuk mengetahui kode dan setelah itu pelaku memaksa membuka aplikasi M-Banking. Kemudian pelaku langsung mentrasfer ke aplikasi DANA miliknya. 

Setelah itu, saya disuruh pulang dan handphone sampai sekarang belum dikembalikan. "Intinya, dari kejadian itu tidak ada ‘sepong’,” tutupnya.

BACA JUGA:Tim Polsek Mesuji Makmur Amankan Pelaku Curat

Seperti diberitakan sebelumnya,  seorang pria harus kehilangan uang dan handphone saat tengah melayani jasanya ke pelanggan yang baru dikenalnya melalui aplikasi kencan Dating Chat.

Pria itu bernama Suyanto (28), warga Perusahaan Sawit di Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini melaporkan kasus pencurian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.  

Aksi yang dialami korban ini terjadi di Jl Radial, Gg Arena, Rumah Susun (Rusun), Blok 37, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang pada Sabtu 8 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: