Diduga Rebutan Warisan, Habisi 5 Anggota Keluarga, Jasadnya Dikubur Dalam Septic Tank

Diduga Rebutan Warisan, Habisi 5 Anggota Keluarga, Jasadnya Dikubur Dalam Septic Tank

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Teka-teki hilangnya satu keluarga (5 orang) di Kampung Marga jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, setahun lalu akhirnya terkuak.

Kelima orang yang dinyatakan hilang tersebut diduga dibunuh oleh kedua saudaranya akibat perebutan harta warisan

Kapolsek Negara Batin IPTU Pariang Marganda membernarkan informasi yang beredar, dirinya bersama anggota langsung menuju TKP di Kampung Marga Jaya untuk membuktikan kebenaran laporan tersebut. 

"Kita memang pernah menerima laporan hilangnya kelima orang tersebut, satu tahun lalu, dan malam ini kami melakukan penangkapan bersama Tim dari Polres Way Kanan di wilayah Lampung Selatan," ungkap IPTU Pariang Marganda, Kamis pagi, 6 Oktober 2022.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan di Kebun Kopi, Tersangka Menangis Saat Diinterogasi

Pariang Marganda mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan dua orang terduga pelaku.

"Untuk sementara yang sudah tertangkap dua pelaku dan masih dalam perjalanan menuju Way Kanan," lanjutnya.

Hanya saja untuk sementara, pihaknya belum dapat menentukan jumlah korban. "Namun berdasarkan informasi yang kami dapat tadi, korban-korban tersebut dikubur dalam saptitank di rumah korban itu sendiri," sebutnya. 

Menurut IPTU Pariang Marganda, pihaknya juga telah membuka septitank yang dimaksud. Akan tetapi belum bisa memastikan apakah di dalamnya benar ada korban yang dimaksud lantaran bau yang sangat luar biasa. 

BACA JUGA:Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan 2 Wanita, Usai Membunuh Pelaku Tidur di Antara Korban

"Kalaupun ada kamungkinan hanya tinggal tulang belulang dan rambutnya saja, mengingat sudah satu tahun yang lalu," terkanya.

Berdasarkan dari hasil penangkapan, salah satu pelakunya merupakan anak di bawah umur. "Kasus ini akan langsung ditangani oleh Polres Way Kanan nantinya," ungkap Pariang Marganda. 

Sementara itu, beredar melalui status WhatsApp nama-nama korban yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut. Di antaranya, Zainudin, Siti Romlah, Wawan, anak perempuan umur lima tahun, serta Juwanda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.co.id