Persebaya Surabaya Menangi Duel Sengit Melawan Arema FC

Persebaya Surabaya Menangi Duel Sengit Melawan Arema FC

Pemain muda Arema FC, Arkhan Fikri dikawal ketat kapten Persebaya, Alwi Slamat-Foto: Twitter/@Liga1Match-

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Lebanon : Timnas Garuda Menang 7-2, Langsung Tempel Iran

Pada menit ke-51, Marselino Ferdinan kembali mencetak assist dalam laga ini. Ia mengirimkan umpan manis yang bisa dikontrol Sho Yamamoto.

Setelah melakukan satu tekukan, pemain asal Jepang itu melepaskan sepakan via kaki kiri yang mengoyak gawang Arema FC. Persebaya unggul 3-2.

Situasi ini kembali menyengat Adam Alis dan kolega. Sebuah serangan balasan dari Arema FC hampir saja menjadi gol keenam di laga ini jika tak digagalkan tiang gawang.

Arema FC melakukan penyegaran pemain dengan memasukkan Irsyad Maulana dan Johan Ahmad Farizi untuk menggantikan Adam Alis serta Andik Rendika Rama.

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Pekan Kesebelas: Persis Solo vs PSM Makassar Jadi Pembuka

Keberuntungan seakan masih belum berpihak pada Arema FC. Tembakan Johan Ahmad Farizi yang baru masuk membentur mistar gawang Persebaya.

Pada menit ke-84, Arema FC kembali mengancam via tendangan bebas Rizky Dwi Febrianto. Sayang, tembakan langsungnya masih melebar tipis dari gawang tim Bajul Ijo.

Tak ada gol tambahan yang tercipta. Skuad asuhan Aji Santoso berhasil memenangi duel sarat gengsi melawan Arema FC dengan skor 3-2. (skor.id)

BACA JUGA:Pertemuan Kedua Fifa Matchday Indonesia vs Curacao: TNI-Polri Jadi Pencetak Gol

Susunan Pemain Utama:

Arema FC: Adilson Maringa; Rizky Dwi Febriyanto, Sergio Silva, Bagas Adi, Andik Rendika Rama; Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Arkhan Fikri, Adam Alis; Abel Camara

Pelatih: Javier Roca

Persebaya: Satria Tama; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Alta Ballah; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat; Sho Yamamoto, Marselino Ferdinan, Higor Vidal; Silvio Junior

Pelatih: Aji Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id