MGMB Minta Camat dan Sekcam Gunung Megang Diganti

MGMB Minta Camat dan Sekcam Gunung Megang Diganti

AKSI : Masyarakat Gunung Megang Bersatu (MGMB) menggelar unjuk rasa di Kantor Bupati Muara Enim.--

BACA JUGA:Dorong Pelaku Usaha Bangkit, Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai Tokoh Pembiayaan dan Pemberdayaan UMKM

Terpisah Camat Gunung Megang Ardiansyah didampingi Sekcam Abu Yamin dan perangkat lainnya ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk tuduhan yang menyatakan bahwa dirinya dan perangkatnya telah melakukan pungutan liar atau gratifikasi masalah rekruitmen perangkat desa itu sama sekali tidak benar. 

Pihaknya sudah klarifikasi beberapa media kepadanya dan ke perangkat desa yang bersangkutan. Kemudian untuk masalah rekruitmen security di PT RMKO, yang menuduhnya telah ikut campur dan mengaturnya itu juga tidak benar sebab untuk masalah penerimaan tersebut ia hanya mengumpulkan sebanyak 13 kepala desa untuk mengaturnya dimasing-masing desa secara transfaran sehingga seluruh desa mendapatkan kuota sebagai tenaga kerja. 

Sedangkan untuk masalah rangkap jabatan, sampai saat ini masih dalam proses BPMPD dan BKPSDM yang sekarang masih dirapatkan di Jakarta.

Dengan adanya tuntutan ini, lanjut Adriansyah, dirinya merasa secara tidak langsung para pengunjuk rasa telah menuduhnya melakukan perbuatan tersebut.

Atas aksi tersebut ia merasa telah tersakiti, dan kedepan akan mempelajarinya serta tidak menutup kemungkinan akan menempuh jalur hukum. “Besok (Jumat,red) kita lihat saja, saya akan pelajari dan kemungkinan besar akan menempuh jalur hukum,” tegasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: