Ruswanto yang Ditemukan Tewas di Sungai Lakitan Ternyata Dibunuh, Kepalanya Ditembak saat Tidur dalam Truk

 Ruswanto yang Ditemukan Tewas di Sungai Lakitan Ternyata Dibunuh, Kepalanya Ditembak saat Tidur dalam Truk

Tersangka Yoyok (duduk) Dusun Pagergunung, Desa Ringin Kembar, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Foto : dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Sebelum Dibunuh, Calon Kades Betung II Sempat Menerima Telepon Seseorang

Mengenakan baju kaos dengan lengan pendek berwarna merah, abu-abu dan di bagian lengan berwarna hitam dengan tulisan Quick Silver..

Kemudian memakai baju kaos dalamam jenis singlet, dengan garis garis berwarna hijau, abu abu, putih dan hitam dengan merk Liquid Venom.

Korban juga mengenakan  celana panjang berbahan jeans, berwarna hitam coklat, dengan merk bertuliskan " DOC". Tidak ditemukan dompet atau identitas, tidak menggunakan perhiasan atau aksesoris.

Mayat ditemukan warga (Hendri) saat hendak mancing di Sungai Lakitan. Hendri melihat sesosok laki-laki tersangkut di kayu pinggir sungai lalu dia menghubungi Demi, yang kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Polsek Muara Lakitan. 

BACA JUGA:Sadis, Calon Kades Dibunuh Dihadapan Istri dan Anak

Selanjutnya Polsek Muara Lakitan berkoordinasi dengan Babinsa Koramil Muara Lakitan Serta Puskesmas Muara Lakitan untuk melaksanakan proses evakuasi. 

Proses evakuasi dapat dilakukan dengan dibantu masyarakat sekitar dengan menggunakan perahu ketek dan tali. Posisi mayat saat akan dievakuasi  berada di jurang di bawah jembatan Sungai Lakitan. 

Selain itu, kondisi arus sungai akibat naiknya debit air membahayakan proses evakuasi, sehingga petugas sangat hari-hari dalam melakukan evakuasi. Selanjutnya setelah berhasil, Mr X tersebut dibawa ke Puskesmas Muara Lakitan. 

Hasil visum luar oleh pihak Puskesmas Muara Lakitan, dijumpai dua luka robek pada kepala atas, luka robek pada lengan bagian  kanan, luka robek telinga sebelah kanan, luka lecet pada bagian pipi kanan.

Setelah proses visum luar dilaksanakan oleh Puskesmas Muara Lakitan, mayat tampa identitas tersebut dikirim ke kamar Jenazah RSUD dr Sobirin di Lubuklinggau. Dikawal Personel Polsek Muara Lakitan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: