Cabor Silat Sumbang Empat Medali Bagi Kontingen Kecamatan Indralaya Selatan

Cabor Silat Sumbang Empat Medali Bagi Kontingen Kecamatan Indralaya Selatan

Camat Indralaya Selatan, Alfarido Citra Hazan SH, di dampingi Ketua TP-PKK Indralaya Selatan, Linda Alfarido, bersama para atlet silat usai pengalungan medali, Minggu, 25 September 2022.-Foto:Dok. Sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hari keempat pelaksanaan Pekan Olahraga (Porkab) III Ogan Ilir, Kecamatan Indralaya Selatan berhasil menambah empat koleksi medali.

Tambahan empat medali tersebut berasal dari cabang olahraga silat, yang hari ini memperebutkan belasan medali. Hasil ini membuat Kecamatan Indralaya Selatan duduk di posisi ke sembilan klasemen sementara Porkab III.

Adapun medali yang di dapatkan para atlet Kecamatan Indralaya Selatan di cabang olahraga silat, yakni, medali emas kategori Seni Ganda Putri atas nama Sirli Nurhalizah dan Desta Manikam.

Kemudian, kategori seni tunggal putra atas nama Suhendi yang berhasil menyumbang medali perak, serta kategori tunggal putri atas nama Dwi Amalia, dan kategori fighter kelas F putra atas nama Febrian Akbar, yang keduanya meraih perunggu.

BACA JUGA:Borong Medali Cabor Silat, Pemulutan Barat Duduki Posisi Kedua Klasemen Sementara Porkab III

Camat Indralaya Selatan, Alfarido Citra Hazan SH mengungkapkan, cabang olahraga silat merupakan salah satu target Kecamatan Indralaya Selatan untuk mendulang medali.

"Kita memang menargetkan cabang olahraga silat penyumbang medali. Alhamdulillah, kesampaian," ucap Alfarido kepada SUMEKS.CO, Minggu, 25 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Alfarido sangat berterima kasih kepada para atlet yang telah berjuang habis-habisan untuk memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Indralaya Selatan.

"Ya mudah-mudahan apa yang dihasilkan para pesilat kita hari ini memberikan motivasi bagi atlet-atlet kita lainnya yang masih berjuang," katanya.

BACA JUGA:Porkab III Ogan Ilir Resmi Digelar, Bupati Panca: Junjung Tinggi Sportifitas

Di ajang Porkab III Ogan Ilir Tahun 2022 ini, Kecamatan Indralaya Selatan mengikuti enam cabang olahraga dari 10 cabang olahraga yang dipertandingkan. Adapun kekuatan atlet yang diturunkan sebanyak 80 orang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: