Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan Dikukuhkan, Akan Jadi Militan dan Eksis

Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan Dikukuhkan, Akan Jadi Militan dan Eksis

Ketua Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir, Darwin Raharja, mengukuhkan Emak-Emak Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan, Jumat, 21 Juli 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan Dikukuhkan, Akan Jadi Militan dan Eksis

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Emak-Emak Bangkit kini lahir di Kabupaten Ogan Ilir. Untuk perdana, Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir lahir di Kecamatan Indralaya Selatan.

Ketua Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir, Darwin Raharja mengungkapkan, bahwa lahirnya Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir ini bertujuan untuk menyatukan visi misi serta kebersamaan. 

"Terlebih lagi ketika menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang," ungkapnya usai acara pengukuhan Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan, Jumat, 21 Juli 2023.

Darwin menambahkan, potensi emak-emak di pesta Demokrasi 2024 mendatang, sangat luar biasa. Pasalnya, pemilih wanita lebih banyak daripada pemilih pria. 

BACA JUGA:Jelang Peringatan HBA, Kejari Ogan Ilir Lakukan Tes Urine dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

"Kami berharap kehadiran Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir ini memiliki kepedulian terhadap pesta demokrasi nantinya," lanjutnya.

Nantinya, lanjut Darwin, Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir ini akan didorong untuk memeriahkan pesta demokrasi 2024 mendatang. Apalagi, di 2024 itu ada Pilpres, Pileg, dan Pilkada. 

"Insyaallah, Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir ini akan menjadi emak-emak militan dan eksis dalam memeriahkan pesta demokrasi," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Emak-Emak Bangkit Ogan Ilir Kecamatan Indralaya Selatan, Mak Ella mengungkapkan, setelah pengukuhan ini dirinya mempunyai target untuk merangkul seluruh emak-emak di Kecamatan Indralaya Selatan. 

BACA JUGA:Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

"Kita akan lakukan pendekatan lebih terhadap emak-emak di Kecamatan Indralaya Selatan, tentunya untuk mensukseskan Pilpres, Pileg, dan Pilkada," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: