Susi Pudjiastuti Puji Najwa Shihab Sebagai Seorang Profesional di Dalam Profesinya

Susi Pudjiastuti Puji Najwa Shihab Sebagai Seorang Profesional di Dalam Profesinya

Susi Pudjiastuti dan Najwa Shihab.--

JAKARTA, SUMEKS.CO  - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menampar balik Rudi Valinka dengan dengan pembelaannya terhadap Najwa Shihab.

Sebelumnya, Pegiat Media Sosial dan juga penulis buku A Man Called Ahok', Rudi Valinka mengutarakan kelemahan anak dari K.H. Muhammad Quraish Shihab itu. Menurutnya, Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) tidak mau mendengar.

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara," tulis Rudi Valinka dikutip dari unggahan twitternya, @kurawa, 24 September 2022.

Menurut Rudi, akibat dari hal tersebut, sekarang narasumber penting hampir tidak ada yang mau ke acara Nana lagi. Semua diambil habis oleh Dedi Corbuzier.

BACA JUGA: Polisi Selidiki Kemungkinan Kandungan Gas di Lokasi Semburan Lumpur dan Pasir

"Orang2 sekelilingnya yg merusak," tandas Rudi Valinka.

Sebagai sesama wanita kuat dan tegar. Susi memberikan pembelaan. Dia menyangkal pernyataan Rudi Valinka. Menurut Susi, Nana seorang profesional di profesinya.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya," ujarnya dikutip dari unggahan twitternya, @susipudjiastuti, Sabtu malam, 24 September 2022.

Tambah Susi, seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, dan memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya.

BACA JUGA:Puncak Haornas, Gelar Kegiatan Bagi Siswa dan Guru

"Sebagai sesama wanita I stand for Najwa ✊❤️," pungkas Susi.

Awet Muda Padahal Hampir Berkepala Lima

Najwa Shihab kerap tampil dengan gaya ABG karena memang memiliki wajah cantik dan kelihatan masih muda. Padahal usia Najwa Shihab ini sudah 45 tahun atau hampir kepala lima.

Najwa kelahiran Makassar 16 September 1977 atau usianya saat ini sudah 45 tahun atau enam hari lalu ulang tahun. Namun bukannya terlihat menua, setiap hari Najwa malah terlihat fresh dan awet muda seperti ABG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: