Buka Kontes Bonsai, Bupati Enos: Saya Dukung Kegiatan Anak Muda yang Berdampak Positif

Buka Kontes Bonsai, Bupati Enos: Saya Dukung Kegiatan Anak Muda yang Berdampak Positif

Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah menghadiri kontes bonsai di Belitang Mulya--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, mendukung kegiatan yang memiliki dampak ekonomi bagi masyarakat, khususnya di OKU Timur.

Hal itu diungkapkan Bupati saat membuka pameran kontes bonsai di Kecamatan Belitang Mulya, Kabupaten OKU Timur

"Besar harapan saya, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan inovasi yang berdampak positif dan meningkatkan ekonomi masyarakat kita," kata Bupati yang dikenal ramah dan mudah senyum

Kontes pameran bonsai, sambung dia banyak digandrungi kaum muda saat ini, oleh karena itu dirinya sangat mendukung  kegiatan positif tersebut disenggarakan di OKU Timur.

BACA JUGA:Bangga! Pemkab OKU Timur Kembali Raih WTP

"Para pemuda ini harus diberikan wadah untuk menyalurkan hobbi dan kegiatan yang positif." kata Bupati yang baru saja  menerima WTP ke-10 untuk OKU Timur.

Bupati Enos menuturkan kreativitas penuh estetika seperti ini harus didukung, sebab potensi nilai ekonominya juga luar biasa.

"Saya, selaku Bupati akan selalu bersama pemuda dan mendukung semua kegiatan yang berdampak positif terhadap kemajuan mereka," kata Adik Kandung Gubernur Sumsel itu.

Yoga Setia Nugraha Ketua Panitia Kontes dan Pameran Bongsai merasa senang dan bangga karena kegiatan mereka kontes pameran bonsai langsung dihadiri Bupati Enos.

BACA JUGA:HKGN Tahun 2022, 1.900 Anak SD di OKU Timur Sikat Gigi Bersama

"Senang dan bangga, melihat bapak enos buka kegiatan, bahkan beliau menyempatkan diri melihat langsung bonsai yang kita pamerkan ini," kata Yoga dengan semangat.

Kontes bongsai kata Yoga diikuti dari 3 kabupaten tetangga, OKI, OKU dan Way Kanan Lampung.

"kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi dan kebersamaan sesama pecinta bongsai," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: