Tahun Ke-19, Pertamina Kembali Hadirkan AJP Tahun 2022 untuk Media Nasional dan Lokal

Tahun Ke-19, Pertamina Kembali Hadirkan AJP Tahun 2022 untuk Media Nasional dan Lokal

PT Pertamina kembali menghadirkan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) tahun 2022. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Memasuki tahun ke-19, PT Pertamina kembali menghadirkan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) tahun 2022, untuk menjaring karya terbaik wartawan dari seluruh Indonesia.

"Ajang tahunan ini terbuka untuk media nasional dan lokal untuk memberikan karya terbaiknya," kata Corporate Secretary PT Pertamina (Persero) Brahmantya S. Poerwadi, Kamis 22 September 2022. 

Brahmantya S Poerwadi mengatakan, seluruh karya AJP 2022 akan diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan babak final dan grand final dengan beragam hadiah menarik berupa uang tunai hingga kursus singkat di luar negeri.

"Selain itu, kami PT Pertamina menyediakan hadiah uang tunai dan kursus di luar negeri. Nantinya ada pemenang tingkat teritori dan tingkat nasional," ujar Brahmantya S Poerwadi. 

BACA JUGA:Pertalite Boros, Pertamina Menyangkal

Brahmantya S Poerwadi menambahkan, ada banyak topik dan kabar baik dari Kilang Pertamina Plaju dan unit bisnis Pertamina lainnya yang beroperasi di Sumsel. 

"Teman-teman bisa berkoordinasi dengan kami untuk beragam informasi yang dapat digali, baik dari segi bisnis dan operasional atau lingkup CSR," ungkap Brahmantya S Poerwadi. 

Untuk memudahkan peserta, tahun ini pendaftaran dan penyampaian karya AJP 2022 dilakukan secara digital melalui microsite AJP Pertamina, di http://anugerahjurnalistikpertamina.com/.(*)

Sumber: