Buka Pelatihan Kepemimpinan CPNS, ini Pesan Wagub Sumsel

Buka Pelatihan Kepemimpinan CPNS, ini Pesan Wagub Sumsel

Pelatihan kepemimpinan CPNS Pemprov Sumsel, beberapa waktu lalu. -Foto: dok/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meminta seluruh peserta yang mengikuti pelatihan kepemimpinan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar menjalankan pekerjaan dengan ikhlas dan menanamkan rasa pengabdian sebagai ibadah untuk membantu pemerintah agar semakin maju.

Sebanyak 200 CPNS Angkatan V dan VI Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan XIX dan XX Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan IX Provinsi Sumsel Tahun 2022, di Hotel The Zuri Palembang, Senin (19/9).

"Jalani setiap pekerjaan dengan ikhlas dan penuh rasa pengabdian," imbuh Mawardi.

Dikatakan Mawardi, Pemprov Sumsel membekali seluruh CPNS agar memiliki SDM yang tangguh dan unggul. Hal ini bertujuan agar saat pelayanan di masyarakat bisa berjalan semaksimal mungkin. 

BACA JUGA:200 CPNS Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

"Pemprov selalu membekali seluruh calon CPNS ini agar sesuai dengan tujuan dan fungsi dari pegawai itu sendiri," ungkapnya.

Selain itu, Mawardi mengingatkan kepada seluruh peserta pelatihan kepemimpinan agar menjadikan suatu pekerjaan yang dilakukan menjadi nilai ibadah.

"Keihklasan sangat diperlukan dalam melayani masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Mawardi menuturkan, Pemprov Sumsel melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) bertujuan untuk menciptakan aparatur pemerintah yang unggul. Aparatur pemerintah yang unggul tentunya sangat diperlukan agar pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara secara profesional.

"Tujuan tak lain yakni untuk menciptakan aparatur pemerintah yang unggul," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: