Aksi Demo Berlanjut, Beberapa Jalan Dialihkan

Aksi Demo Berlanjut, Beberapa Jalan Dialihkan

Jl Brigjen Dhani Effendi atau Jl Radial menjelang pengalihan arus. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi demo mahasiswa di Palembang yang menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) akan dilakukan hari ini Kamis 8 September 2022. Aksi akan digelar di Simpang Lima DPRD Sumsel. 

Pantauan SUMEKS.CO, Jl Kapten Arivai yang akan menjadi lokasi demo mahasiswa masih berjalan lancar dan kondusif. Kendaraan masih bisa melintas tanpa adanya pengalihan arus. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama mengatakan bahwa pihaknya akan mengalihkan arus lalu lintas yang akan melintasi Simpang Lima DPRD Sumsel. Adapun jalan yang dialihkan mulai dari Simpang Rusun Jl Letkol Iskandar, Simpang Bukit Kantor Samsat, Simpang Angkatan 45 Demang Lebar Daun, dan Simpang RS RK Charitas Palembang. 

"Pengalihan ini dilakukan agar pengendara R2 dan R4 terhindar dari kemacetan ini lantaran adanya giat demo mahasiswa," kata Rendy. 

BACA JUGA:Demo Tolak BBM di Simpang Charitas, Polisi Amankan 26 Orang Massa

Lanjut Rendy, bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di 4 titik tersebut diharapkan untuk memilih jalan artenatif.

"Petugas kita Satlantas Polrestabes, Palembang sudah kita tempatkan di 4 titik tersebut tujuan untuk mengarahkan pengendara R2 dan R4 melintas di jalan artenatif," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: