Gelar Fazzio Movie Fest di Palembang, Yamaha Thamrin Ingin Jadi Sahabar Gen Z

Gelar Fazzio Movie Fest di Palembang, Yamaha Thamrin Ingin Jadi Sahabar Gen Z

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS, CO -  Kabar gembira bagi sineas Palembang, Yamaha Thamrin menggelar “Fazzio Movie Fest 2022”. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada Cineas muda kota Palembang dan mendukung mereka dalam berkreasi.

Acara ini digelar di Food Complex Palembang pada 4 September 2022, dihadiri oleh ratusan cineas muda Palembang, Adapun kegiatannya berupa : Penayangan film karya Wiranata- Yamaha Thamrin Bersama Flow creative berjudul “Love is Aksa Fake” dan pengumuman pemenang lomba Fazzio short movie competition.

“Acara ini kami gelar dengan tujuan untuk menshowcase bakat cineas muda Palembang dan memperkenalkan keunggulan dari produk Yamaha Fazzio yang memiliki fitur Hybrid Connected yang stylish dan cocok banget buat berbagai macam jenis film”, kata  Manager Promosi Yamaha Thamrin, Wiranata, Kamis 8 September 2022.

Film Love is Aksa Fake sendiri adalah karya dari anak-anak binaan Yamaha Thamrin. Film yang bercerita tentang kehidupan anak muda yang sedang dimabuk cinta namun dibutakan oleh cinta dan uang membuat mereka lupa akan arti penting persahabatan. Dibintangi olehNabila, Reucello, Reuben, Ayumi, Rian, Chantika, Riko, dan Novita serta Andembo ini berhasil mengocok perut dan emosi penonton. 

Selain itu film ini juga memiliki 4 original soundtrack karya Wiranata  yang dibawakan oleh Brainfreeze, Azza, Reucello, dan Attahira, semua lagunya bisa dinikmati di channel youtube Natan Records.

Selain Film Love is aksa fake, telah ditayangkan pula pemenang lomba yaitu : “ Always be with you “ by Sekaban Picture, berhasil membuat banyak mata meneteskan air mata. Pemenang kali ini mendapatkan hadiah uang tunai 10 Juta Rupiah dari Thamrin Brothers.

Yamaha Thamrin akan selalu berkomitmen untuk mendukung anak muda local berkarya dan menjadi platform untuk menshowcase bakat gen z di kota Palembang, karena kami ingin selalu Tumbuh Memberi Makna untuk semua, '' tutup xGeneral Manager  PT.Thamrin Brothers Yamaha, Billy Leonardi. ( adv/ren)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: