Pasca Demo Tolak Kenaikan BBM, Lalu Lintas di Palembang Berangsur Normal Kembali

Pasca Demo Tolak Kenaikan BBM, Lalu Lintas di Palembang Berangsur Normal Kembali

Pasca demo massa HMI Cipayung Plus di seputaran Simpang Charitas Palembang lalu lintas berangsur normal.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Update terkini situasi di kawasan Simpang Empat RS Charitas usai ratusan massa Cipayung Plus menggelar aksi demonstrasi menuntut turunkan harga BBM, sudah mulai kondusif mulai pukul 17.00 WIB.

Puluhan massa demontrasi mahasiswa universitas di Palembang yang tergabung dalam Cipayung Plus berangsur mulai meninggalkan lokasi   aksi demonstrasi, Rabu 7 September 2022 sore. Hal yang sama juga terpantau, petugas kepolisian anti huru hara juga berangsur meninggal lokasi demonstrasi.

Sementara itu, lalu lintas sepanjang jalan protokol, mulai  Jendral Sudirman, Simpang Charitas, Depan Rumah Pangdam dan Simpang Sekip terpantau mulai lancar dan normal kembali. Ini karena polisi berhasil memukul mundur pendemo hingga ke titik pertama mereka memulai aksi di kawasan Stadion Kamboja.

Laju kendaraan kini kembali normal, kendaraan roda dua dan roda empat tertib mengikuti arus laju lalu lintas lampu merah.

Sementara, terlihat sebagian massa demo membubarkan diri menggunakan kendaraan roda dua, dan sebagian masih berada di beberapa tempat jalanan trotoar sekitaran simpang Charitas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: