Polres OKI Bagi Beras ke Petugas Kebersihan TPA Kayuagung

Polres OKI Bagi Beras ke Petugas Kebersihan TPA Kayuagung

Petugas kebersihan TPA Sepucuk, Kayuagung menerima bantuan beras dari Polres OKI, Selasa 6 September 2022.--dok sumeks.co

KAYUAGUNG, SUMEKS.COPetugas kebersihan Tempat Pembuanga Akhir (TPA) sampah di Sepucuk Kayuagung, menerima bantuan Sembako dari Polres Ogan Komering Ilir (OKI). 

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kabag Ops Kompol Ikhsan didampingi Kasi Humas AKP Agus, mengatakan pemberian sembako berupa beras dan lainnya ini membantu masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Ini kegiatan bakti sosial Kita kepada masyarakat yang terdampak karena kenaikan harga BBM, inilah upaya membantu masyarakat," ungkap Kabag Ops, kepada SUMEKS. CO, Selasa 6 September 2022.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial ini terutama untuk masyarakat dengan sasaran warga berpenghasilan rendah. Yakni seperti petugas kebersihan di TPA ini. 

BACA JUGA:Dishub OKI Belum Bahas Penyesusaian Tarif Angkutan Umum

"Kita berikan bantuan beras tadi ke petugas kebersihan TPA yang tengah berada di lokasi tersebut," ujar Kabag Ops. 

Sambung dia, nantinya kegiatan baksos dari Polri ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM ini juga untuk nelayan, sopir angkot. 

"Dengan bantuan yang berikan ini berupa beras dapat meringankan atas dampak kenaikan harga BBM," kata dia. 

Masih kata dia, pemberian bantuan ini bukan hanya oleh Polres OKI, tetapi juga diinstruksikan ke Polsek-Polsek membagikan di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Harga BBM Naik, Sopir Angdes di Kabupaten OKI Naikan Ongkos

"Rencananya bantuan ini akan dibagikan setiap hari, namun lokasi dan waktunya dilihat nanti kondisinya,” pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: