BRI LIga 1 2022/2023, Big Match Persebaya V Bali United Sore Nanti

BRI LIga 1 2022/2023, Big Match Persebaya V Bali United Sore Nanti

Persebaya akan ladeni serangan Bali United dalam pekan ke 8 sore nanti (Persebaya.id)--

Di atasnya terdapat Madura United (5), lalu PSM dan Persija yang baru kebobolan empat gol.

"Kita sudah menyiapkan antisipasi. Kelebihan dari Bali sudah kita identifikasi dan kita sudah persiapkan cara mengatasinya. Semoga besok kita bisa tampil menghibur dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Sementara itu, Marselino dipastikan masih bisa memperkuat Persebaya. Gelandang enerjik itu baru akan bergabung dengan timnas selepas laga melawan Bali United. 

BACA JUGA:Liga 2 2022/2023, PSMS Medan Bebagai Poin dengan PSKC, Sriwijaya FC Nangkring di Klasemen Sementara

Sedangkan Bali United juga tengah mengalami peningkatan performa selama beberapa pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022-2023. Mereka sukses dua kali mencuri tiga poin dalam laga tandang, yakni saat menghadapi Barito Putera (2-1) dan Persib Bandung (3-2).

Skuad Serdadu Tridatu terbaru ini sukses menggulung Persik Kediri saat bermain di kandang, empat gol tanpa balas. Hasil ini turut membawa klub asal Pulau Dewata itu melesat ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 15 poin dari tujuh laga.


Agenda BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 8 --

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut timnya membutuhkan tambahan poin mengingat persaingan di papan atas klasemen sangat ketat.

Enam tim teratas di klasemen sementara memiliki jumlah poin yang tak terlalu jauh. Artinya, kapan saja mereka bisa tergusur andai gagal meraih kemenangan. “Sekarang ada enam tim di posisi paling atas dan semuanya memiliki jarak poin yang dekat,” kata Stefano Cugurra dikutip dari situs resmi klub.

“Namun, kompetisi masih panjang dan dengan pertandingan-pertandingan lain ada kans bisa mendapatkan banyak poin,” tutur melanjutkan.

Prediksi Pemain

Persebaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Altariq Ballah; Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat; Ahmad Nufiandani, Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto; Silvio Rodrigues

Pelatih: Aji Santoso

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Irfan Jaya, Eber Bessa, Privat Mbarga; Ilja Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: