BRI LIga 1; Jelang Laga Arema Lawan Rans Nusantara Sore Ini

BRI LIga 1; Jelang Laga Arema Lawan Rans Nusantara Sore Ini

Laga Lanjutan BRI Liga 1 2022, Arema lawan Rans Nusantara FC--

Sebab berdasarkan pengalamannya di kompetisi musim 2022/2023 ini, tim-tim yang berhadapan dengan Arema FC selalu mempunyai motivasi lebih. 

Itu terjadi lantaran bisa membawa pulang tiga poin dari Stadion Kanjuruhan merupakan prestasi tersendiri. 

Maklum, Arema FC selama ini memang cukup tangguh saat bermain di Stadion Kanjuruhan. Mereka belum terkalahkan pasca tumbang dari PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2022, beberapa waktu lalu. 

Total dari laga tujuh laga kandang selama Piala Presiden sampai di Liga 1 saat ini, Jhon Alfarizi dan kawan-kawan sudah menang sebanyak lima kali, dan mencatatkan dua kali hasil imbang. 


Klasemen sementara pekan ke 6 BRI Liga 1 --

Senada dengan Rafli, penjaga gawang Arema FC Teguh Amiruddin juga memastikan kalau timnya akan berusaha mendapatkan lebih bagus.

Dia menyebut bila rekan-rekannya sudah move-on dari hasil laga sebelumnya. ”Pertandingan sebelumnya menjadi pelajaran penting untuk menatap ke depan lebih baik,” ujar Teguh. 

Terkait kondisi calon lawan mereka, Teguh mengatakan kalau saat ini yang perlu dilakukan adalah fokus pada tim sendiri.

 ”Apalagi kami bermain di kandang, jadi harus bisa menang,” tutur dia. 

Untuk pertandingan nanti, Arema FC memang sudah menyiapkan banyak hal. Mereka tidak hanya fokus pada recovery saja.

Tapi, juga melakukan persiapan taktik dan strategi. Para pemain terpantau memulai digenjot latihan di Stadion Gajayana sejak pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WIB. (ckm/gp/by/radarmalang)

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara;

Pelatih: Eduardo Almeida

Rans Nusantara FC: Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, OK John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate; David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: