BRI LIga 1; Jelang Laga Arema Lawan Rans Nusantara Sore Ini

BRI LIga 1; Jelang Laga Arema Lawan Rans Nusantara Sore Ini

Laga Lanjutan BRI Liga 1 2022, Arema lawan Rans Nusantara FC--

MALANG, SUMEKS.CO-  Sore nanti  24 Agustus 2022 Arema FC akan menjamu RANS Nusantara pada lanjutan BRI LIga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang pukul 15.30 WIB.

Bagaimana prediksinya? 

Ya, Arema dalam kondisi di atas angin jelang menghadapi Rans Nusantara.  Itu karena klub milik artis Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut datang ke Malang dalam kondisi yang kurang bagus. 

Pada laga sebelumnya RANS  tumbang dengan skor  besar 0-3 dari Persija Jakarta. 

Akibatnya, posisi Rans Nusantara masih berada di zona merah. Dan kekalahan tersebut menjadi yang ketiga kalinya dirasakan mereka

Tepatnya ada di peringkat ke-17 dengan koleksi dua poin. Sadar kondisi lawannya yang kurang bagus, para pemain Arema FC menyebut bila kesempatan itu tidak boleh dilewatkan. 

”Saya pikir kami harus bisa mengambil tiga poin dari mereka,” kata Muhammad Rafli. 

BACA JUGA:Rekap Hasil Laga Pekan Keenam Liga 1, Persib Ditekuk Bali United, Persebaya dan PSS Menang

Pemain asal Jakarta itu menyebut bila sebetulnya Rans Nusantara adalah kesebelasan punya pemain-pemain bagus dan berkualitas.

Namun, karena chemistry di antara mereka belum benar-benar terbentuk, penampilannya belum maksimal. Khususnya perihal kerja sama para pemain di lapangan.

Berangkat dari hal itu, dia menyebut bila timnya wajib bekerja keras dan all-out. ”Kami harus mencoba menunjukkan permainan bagus untuk mendapatkan hasil terbaik di kandang,” terang jebolan ASIFA tersebut. 

Melihat komposisi pemain di musim ini, Rans Nusantara memang melakukan banyak perubahan. Kondisi yang serupa terjadi pada tim Singo Edan, yang melakukan perombakan skuad hingga 50 persen. 

Meski berada di atas angin, Rafli menyebut bila tim Rans Nusantara tetap berbahaya.

BACA JUGA:Gol Ciamik Striker Persebaya Marselino Ferdinan Bungkam PSIS Semarang 1- 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: