Ronaldinho Penasaran Aksi Aremania Malang

Ronaldinho Penasaran Aksi Aremania Malang

Launching jersey Rans Nusantara bersama Ronaldinho. (Foto: Rans Nusantara)--

SUMEKS.CO- Hari Minggu ini (26/6), Stadion Kanjuruhan bakal kedatangan tamu luar biasa. Ronaldinho, legenda hidup sepak bola Brazil yang akan datang. Dia akan ikut turun berlaga di stadion milik Pemkab Malang itu. Event yang diikuti Ronaldinho itu bertajuk trofeo. Pesertanya ada tiga tim. Arema FC, Rans Nusantara dan Persik Kediri.

BACA JUGA:Liestiadi Gantikan Nil Maizar, Manajemen SFC Umumkan Besok

Ronaldinho sendiri akan bergabung dengan tim Rans Nusantara. Dalam perjalanannya, Stadion Kanjuruhan sudah pernah didatangi pesepakbola dunia. Sebelumnya ada nama Rafael Van der Vaart yang sempat tampil di sana. Momen tersebut terjadi pada 2014 lalu. Saat itu, pemain asal Belanda tersebut memperkuat klub Jerman Hamburg SV, dan beruji coba melawan Singo Edan.

Sementara kedatangan Ronaldinho di Malang tidak hanya terlibat dalam pertandingan trofeo saja. Pemain terbaik dunia tahun 2005 itu juga akan berbagi ilmu sepak bola. Dia akan memberikan memberi coaching clinic ke beberapa pemain dari sekolah sepak bola (SSB). Lalu dia juga akan melakukan meet and greet dengan penggemar bola di Indonesia.

Menanggapi kabar kedatangan Ronaldinho ke Malang itu, manajemen Arema FC menyambutnya dengan antusias. ”Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena diberi kesempatan menjadi tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Menurut dia, ajang tersebut bakal menjadi kesempatan untuk Aremania unjuk gigi. Sebab, ajang tersebut tidak hanya menarik atensi nasional, namun juga publik internasional. ”Kesempatan ini juga memberikan tantangan untuk Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka,” kata dia. ”Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di stadion,” tambah Sudarmaji.

Sebagai informasi, karena menggunakan format trofeo, nanti akan ada tiga pertandingan yang digelar. Pertama menyajikan laga antara Persik melawan Rans Nusantara FC. Sementara untuk pertandingan kedua, ada laga Persik versus Arema FC. Sedangkan pertandingan ketiga mempertemukan Arema FC melawan Rans Nusantara FC. Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibanderol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. (gp/by/radarmalang)

 

 

Sumber: