Laga Pekan ke 6 BRI Liga 1 Dimulai, Perjuangan Persik Kediri dari Dasar Klasemen

Laga Pekan ke 6 BRI Liga 1 Dimulai, Perjuangan Persik Kediri dari Dasar Klasemen

Pekan ke 5 Persebaya akan menjamu PSIS Semarang dalam laga BRI Liga 1 2022 (Official Persebaya)--

SUMEKS.CO, Di antara enam tim yang berlaga hari ini, 23 Agustus 2022, Persik Kediri akan ngotot karena masih  di jurang dasar klasemen sementara pekan keenam BRI Liga 1. 

Akankah meraka bangkit, dari keterpurukannya? Tergantung hasil laga nanti saat menjamu PSS Sleman.

Sebelumnya Macan Putih julukan Persik dari lima kali main, baru meraih  poin satu saat imbang lawan Bhayangkara FC pekan kedua lalu. 

Pada jam yang sama, Persebaya di Gelora Bung Tomo akan  menjamu PSIS Semarang. Rival utamanya.  

Laga ini akan diwarnai dengan duel duao Jepang.  Sho Yamamoto Pemain Persebaya dan Taisei Marukawa PSIS Semarang yang pernah membela Persebaya.

Laga Lain, Persib Bandung v Bali United,15, 30 WIB BorneoFC v Dewa United, 18.15 WIB, Persikabo v  Bhayangkara  FC start  18.15 WIB dan Persis Solo v Madura United, pukul 20.30 WIB

Pada laga Persbaya menjamu PSIS Semarang, Sosok  pemain persebaya  Sho Yamamoto ini dipastkan memikul  beban berat.


Agenda Pertandingan Selasa 23 Agustus 2022, pekan 6 BRI Liga 1--

Karena dia harus bisa mereplika performa kompatriotnya, Taisei Marukawa, yang musim lalu tampil prima bersama Green Force, julukan Persebaya. Pemain asal Jepang itu bahkan menjadi pemain terbaik Liga 1 pada musim debutnya tersebut.

Ya, tentunya bukan mudah untuk dinapaktilasi, apalagi dilampaui. Di sisi lain, di klubnya sekarang, PSIS Semarang, beban Marukawa juga tidak ringan. 

Ekspektasi sangat tinggi dibebankan kepadanya seiring dengan nilai kontraknya yang kabarnya melambung. Laskar Mahesa Jenar jelas berharap dia bisa setajam musim lalu. 

Ya Marukawa sukses mencatat 17 gol dan 10 umpan gol.

Yamamoto sebelumnya pernah menjadi andalan klub Liga 1 Montenegro bernama FK Iskra Danilovgrad. Dua musim bermain, pemain 25 tahun itu turun 47 kali dan mencetak empat gol.

Dia juga pernah mencicipi atmosfer Europa League pada musim 2020–2021. Jadi, secara CV, dia sebenarnya lebih mentereng ketimbang Marukawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: