Balita yang Menghilang Diduga Terseret Arus di Jalan Dwikora II Masih Mengenakan Popok

Balita yang Menghilang Diduga Terseret Arus di Jalan Dwikora II Masih Mengenakan Popok

Petugas gabungan saat melakukan pencarian balita yang diduga menghilang terseret arus saat bermain di rumahnya di Jl Dwikora II, sore tadi. Foto : edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Daffa Maulana, balita berusia 1,8 tahun menghilang saat bermain di bawah rumahnya, Selasa 23 Agustus 2022 sore.

Diduga kuat, balita laki-laki itu terseret arus di parit masih mengenakan popok saat bermain sendiri tanpa terpantau oleh orang tuanya.

Menurut ibu korban, Siti Komariah (27), anak bungsu dari lima bersaudara itu menghilang setelah bermain dengan kakak perempuannya di bawah rumah.

"Sempat bermain dengan ayuknya bernama Eyin (8) dan masih mengenakan popok saat bermain di bawah. Memang jarang memakai baju," ujar Ria panggilan Komariah yang terus menangis histeris.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Balita Laki-laki di Jalan Dwikora II Hilang, Diduga Terseret Arus

Setelah bermain, Eyin kemudian naik ke rumah dan meninggalkan korban sendirian yang diduga berada tidak jauh dari parit yang persis berada di samping rumah.

"Saat bermain di bawah rumah hujan memang sudah turun. Setelah bermain, ayuknya Eyin langsung naik dan meninggalkan Daffa sendiri. Dan saat dicari Daffa sudah tidak ada lagi," ungkap Ria.

Ria berharap anaknya tersebut bisa ditemukan dengan selamat meski pencarian sudah dilakukan hingga saat ini.

Petugas gabungan dari PMI Kota Palembang, Basarnas Palembang dan Koramil Kamboja melakukan penyisiran di anak Sungai Baung hingga ke Sungai Lambidaro setelah menerima laporan warga.

BACA JUGA:Saat Mandi, Bocah SMP Terseret Arus Sungai Dawas

Dari pantauan SUMEKS.CO, petugas menghentikan pencarian sementara terhadap korban.

Seperti diketahui, seorang balita berusia 1,8 tahun hilang terseret arus saat bermain di bawah rumahnya Selasa, 23 Agustus 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Balita laki-laki tersebut diduga terlepas dari pantauan orang tua dan ayuknya usai turun hujan sore tadi.

BACA JUGA: Lajang Tua Cabuli Dua Bocah, Modusnya Bikin Geleng Kepala

Korban yang diketahui bernama Daffa Maulana, menghilang saat bermain di dekat parit berukuran besar yang persis berada di samping rumah orang tuanya di Jl Dwikora II, Lr Pertiwi 1, RT 07, Kelurahan D-III, Kecamatan IT I Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: