Misteri Penembakkan Kades Bayat Ilir, Polisi: Percobaan Bunuh Diri, Bukan Ditembak OTD

Misteri Penembakkan Kades Bayat Ilir, Polisi: Percobaan Bunuh Diri, Bukan Ditembak OTD

Wakapolres Muba (tengah) menunjukkan foto bekas luka tembak di badan Kades Bayat Ilir yang kini ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan senjata api rakitan jenis FN. Foto : dokumen/sumeks.co--

Disinggung mengenai motifnya, Wakapolres hanya menjelaskan adanya persoalan pribadi. "Untuk sementara ini ada persoalan pribadi," imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Deby Afrianto SH, menyampaikan bahwa setelah sempat dibawa ke RS Siloam Jambi, korban kemudian dirujuk ke RS Siloam Palembang untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan.

BACA JUGA:Penikam Kades Ditembak Polisi, Menyerang Petugas

"Korban dalam keadaan sadar, kondisinya juga cukup baik, cuma masih tahap pemulihan. Meski dalam penanganan medis, Korban dalam pengawasan Polsek Bayung Lencir dimana kita menugaskan anggota untuk mengawasi korban di rumah sakit," pungkasnya.

Sebelumnya, Kades Bayat Ilir ditemukan oleh salah satu perangkat desa dalam kondisi terkapar di pinggir jalan berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya dan mengalami luka tembak di bagian dada kanan.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bayung Lencir dan dirujuk ke RS Siloam Jambi. Karena harus dilakukan tindakan lanjutan, korban selanjutnya di rujuk ke RS Siloam Palembang. (boi/harian muba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: