Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung Sejak Kelas 1 SD, Korban Terancam Terlantar

Bejat! Ayah Cabuli Anak Kandung Sejak Kelas 1 SD, Korban Terancam Terlantar

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Seperti tidak ada habisnya, kasus pencabulan kembali terjadi, korbannya bocah yang masih berstatus pelajar SD.

Mirisnya, pelakunya adalah ayah kandung korban sendiri. Ia adalah MR (43), Warga Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.ik didampingi Kasi Humas dan Kapolsek Bermani Ulu Ipda Ibnul Sina Alfarobi membernarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelaku di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu tanpa perlawanan. Selasa (9/8/2022) 

Dijelaskan Ibnul Sina, kelakuan bejat MR bermula pada tahun 2019 lalu, saat korban masih kelas 1 SD. 

"Pada 2017 lalu pelaku bercerai dengan ibu korban, sehingga korban serta adiknya ikut dengan pelaku. Setelah melakukan persetubuhan tahun 2019 lalu rutin secara terus menerus dilakukan oleh pelaku hingga Agustus 2022. Pelaku mengancam korban akan diusir dari rumah jika memberitahu orang perbuatan pelaku terhadap korban," beber Kapolsek.

BACA JUGA:Bakar Pacar, Adriansyah Dituntut Seumur Hidup

Sementara itu dihadapan petugas MR mengaku rajin beribadah, bahkan sering menjadi Khatib di Masjid desa tempat tinggalnya.

Namun saat diwawancara rakyatbengkulu.disway.id, Rabu (9/8/2022), pria yang berkerja sebagai petani itu sudah tak mampu membendung nafsu birahinya, lantaran sang istri sudah kabur dari rumah sejak 2017 lalu.

Hingga ia nekat untuk melakukan perbuatan tidak senonoh itu terhadap anaknya masih terbilang bocah.

MR mengatakan istrinya kabur karena himpitan ekonomi, sejak saat itu, Mr tinggal bertiga di rumah bersama putri sulung (korban) yang saat ini duduk di bangku kelas 4 SD dan seorang lagi masih berusia 6 tahunan. 

BACA JUGA: Lajang Tua Cabuli Dua Bocah, Modusnya Bikin Geleng Kepala

"Istri kabur dari rumah karena terhimpit ekonomi, keseharian bertani. Saya sering diminta jadi khatib di masjid di Kecamatan Bermani Ulu," tutur Mr.  

Lama menduda, Mr tak kuasa membendung nafsu syahwatnya. Hingga terbersit keinginan menggauli anak kandungnya sendiri.

Semula, Mr iseng mengambil foto kemaluan anaknya dan disimpan ke galeri hp. Dari sini, secara berulang Mr menggauli anak kandungya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com