Kanwil Kemenkumham Berikan Penguatan Tugas Pokok Petugas Lapas Kayuagung

Kanwil Kemenkumham Berikan Penguatan Tugas Pokok Petugas Lapas Kayuagung

Kakanwil Kemenkumham Sumsel berfoto bersama usai memberikan pengarahan dan penguatan tugas fungsi pokok kepada seluruh petugas Lapas Kayuagung, Jumat (5/8). -Niskiah-

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel, Harun Sulianto memberikan Pengarahan dan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Kepada Seluruh Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Jumat (5/8). Bertempat di aula Lapas Kayuagung. 

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama. Kemudian dilanjutkan pengarahan oleh kakanwil.

Dalam arahan Harun Sulianto menyampaikan, kepada petugas Lapas Kayuagung untuk dapat sigap dalam membuat laporan kepada Pimpinan. Terutama kejadian yang sangat penting, seperti terkait Narapidana/Tahanan, dan berita yang berpotensi menjadi atensi publik. 

"Kepada seluruh petugas lapas Kayuagung untuk selalu menjaga integritas serta memberikan layanan yang terbaik dan optimal bagi penerima layanan khususnya pengunjung dan Warga Binaan," ujar Kakanwil.

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman

Dia juga menyampaikan, seluruh petugas juga selalu jalin silaturahmi dan kordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat untuk mendeteksi dini terhadap potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban yang dapat terjadi. 

Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama menyampaikan terimakasih atas Kehadiran Kakanwil dalam rangka memberikan Pengarahan dan Penguatan kepada seluruh petugas Lapas Kayuagung. 

"Kami berterimakasih atas Kehadiran Bapak Kakanwil yang telah memberikan pengarahan kepada seluruh petugas Lapas Kayuagung sehingga dapat memberikan motivasi dan acuan bagi seluruh petugas Lapas Kayuagung. Kepada seluruh petugas Lapas Kayuagung saya minta agar semua rekan-rekan sekalian memperhatikan serta melaksanakan apa saja arahan yang telah diberikan oleh bapak Kakanwil sehingga dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya.(nis) 

Sumber: