Lapas Kayuagung Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman

Lapas Kayuagung Ikuti Wisuda Purnabakti Pengayoman

--

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 ini, Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dan sekaligus pengukuhan pengurus pusat Persatuan Purnabakti Pengayoman Kemenkumham.

Kegiatan itu dilaksanakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) secara virtual hybrid (hadir langsung dan hadir virtual zoom meeting) Senin (1/8).

"Lapas kita Kayuagung mengikuti Wisuda Purnabakti pengayoman melalui virtual pagi tadi. Kalau giatnya terpusat di Graha Pengayoman Sekretariat Jenderal, Jl HR Rasuna Said Kav.6-7, Kuningan, Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh Menteri dan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, dan Penasehat Kehormatan Menteri," terang Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama, Senin (1/8).

BACA JUGA:Lapas Kayuagung Ikut Turnamen Mini Soccer

Dikatakan Reza, untuk pesertanya yang mengikuti secara virtual tadi adalah Kepala Kantor Wilayah (Kanwil), Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Wisudawan Purnabakti Pengayoman Periode TMT 1 September 2021 hingga 1 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dibuka Secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly. Dalam Sambutanya, menyampaikan ucapan terimakasih  serta banyak harapan kepada Wisudawan Purna Bhakti Pengayoman.

"Terima kasih banyak telah membantu, berjasa serta menorehkan banyak prestasi kepada Kementerian Hukum dan HAM. Saya berharap saudara dapat menjadi contoh yang baik untuk seluruh Insan Pengayoman selain itu juga saya berharap organisasi Purna Bhakti Kementerian Hukum dan HAM bukan hanya menjadi wadah berkumpul dan berbagi cerita tetapi dapat menjadi organisasi yang bermakna dan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kementerian Hukum dan HAM," jelas Yasona.

BACA JUGA:Peringati HDKD Ke-77 Lapas Kayuagung Gelar Donor Darah

Dia menambahkan, kegiatan ini adalah upaya bentuk terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kemenkumham. (nis/ril) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: