Ratusan Pekerja PLTU Sumsel 1 Mogok Kerja Massal

Ratusan Pekerja PLTU Sumsel 1 Mogok Kerja Massal

MOGOK : Ratusan perkerja PLTU Sumsel menggelar aksi mogok kerja masal.--

BACA JUGA:35.563 Pelanggan ULP Kayuagung Menunggak Listrik

Ditambahkan Muhamad Husein Maulana, Yang merupakan Kordinator  Komite Eksekutif Pederasi SERBUK Indonesia, mengatakan pihaknya akan mendampingi dan mengawal SERBUK Sumsel 1 untuk mendapatkan hak-hak mereka sebagai pekerja di PLTU tersebut.

“Kita mengambil sikap melakukan aksi mogok ini dikarenakan setelah beberapa kali melakukan perundingan-perundingan antara pekerja dengan perusahaan di nilai gagal. Pihak perusahaan hingga saat ini tidak menunjukkan etikat baik untuk memenuhi hak-hak pekerja, bahkan diawal perundingan dari pihak perusahaan tidak mau datang,” katanya.

Kemudian setelah di lakukan deadlock dan pihaknya melayangkan surat pemberitahuan akan dilaksanakannya mogok kerja. Pihak perusahaan baru mau diajak berunding. Namun dari pertemuan tersebut belum ada kesepakatan sehingga lakukan aksi mogok kerja ini.

BACA JUGA:Diduga Punya Kekasih Lain Jadi Alasan Kopda M 4 Kali Mencoba Habisi Istrinya

Dijelaskannya, bahwa pihaknya tidak akan mundur dan akan tetap melakukan mogok kerja secara besar-besaran hingga tuntutan-tuntutan yang disampaikan kepada pihak perusahaan di penuhi.(ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: