Jalin Silaturahmi dengan Warga, PIKK PLN Nusantara Power Bagikan Sembako

Jalin Silaturahmi dengan Warga, PIKK PLN Nusantara Power Bagikan Sembako

PIKK PLN Power Nusantara PLTU.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN Nusantara Power PLTU Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam, melaksanakan bakti sosial berbagi paket sembako kepada warga sekitar MUARA ENIM dan Tanjung Enim, Selasa 4 April 2023. 

Ketua PIKK PLN NP PLTU Bukit Asam, Anggrani Anjas mengatakan bahwa bakti sosial berbagi sembako dan santunan kepada warga sekitar perusahaan di Bulan Ramadan setiap tahunrutin dilaksanakan. Pemberian paket sembako dan santunan ini difokuskan kepada masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan. Yakni seperti yatim piatu, janda-janda, fakir miskin serta juga ke pondok pesantren yang jelas membutuhkan. 

"Pembagian sembako serta santunan telah diberikan oleh para ibu-ibu PIKK Selasa 4 April kemarin, kepada yang berhak," kata Anggrani Anjas.

Dikatakannya, semua paket sembako dan santunan diberikan langsung ke rumah rumah warga dengan tujuan tidak merepotkan mereka. 

BACA JUGA:Harga Sembako di Bazar Ramadan Digital Mahal, ini Kata Kadisdag Palembang

"Alhamdulilah puluhan paket sembako dan santunan telah diberikan kepada target yang berhak," ujarnya.

Sambungnya, kegiatan berbagi ini merupakan hal yang baik yakni bentuk kepedulian antarsesama dan tolong menolong. Apalagi di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang penuh berkah dan melipat gandakan pahala. Sehingga jangan disia siakan untuk berbagi antar sesama. Selain itu juga menambah ketakwaan setiap mahluk terhadap hambanya.

"Yang pasti, pemberian sembako ini dapat memperat silaturahmi dengan masyarakat sekitar," terangnya. 

Ditambahkan Anggrani, di bulan Ramadhan ini juga pengurus dan anggota PIKK juga melaksanakan berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar khususnya di lingkungan PLTU dan masyarakat sekitaran Tanjung Enim.

"Semoga apa yang telah diberikan oleh persatuan PIKK ini kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bersama dan memperat silaturahmi antar sesama," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: