Break Latihan, All-Star 2022 City Tour ke Holywood Hingga San Pedro

Break Latihan, All-Star 2022 City Tour ke Holywood Hingga San Pedro

All-Star 2022 manfaatkan jeda latihan untuk City Tour ke Holywood hingga San Pedro. Foto:Lek/Sumeks.co--

SUMEKS.CO, LOS ANGELES - Menginjak hari kelima Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Goes to USA atau Kamis (21/7) kemarin, anak-anak mendapatkan break latihan. Seharian penuh, mereka diajak city tour ke berbagai tempat ikonik di Los Angeles.

Itu adalah bonus bagi mereka. Setelah berlatih keras dalam program basketball clinic oleh NBA trainer Jordan Lawley serta dua legenda Los Angeles Lakers, Phil Handy dan Derek Fisher pada dua hari berturut-turut. 

Hollywood Walk of Fame menjadi tempat tujuan pertama rombongan DBL All-Star. Di tempat paling hits di Los Angeles ini, para pemain dan pelatih melihat-lihat dan berswa foto dengan nama bintang-bintang dunia di trotoar sepanjang 15 blok dari Hollywood Boulevard dan tiga blok dari Vine Street. Ada lebih dari 2.400 nama artis dan karakter fiksi terdapat di Hollywood Walk of Fame.

BACA JUGA:Usai Berlatih, All-Star 2022 Saksikan WNBA di LA Lakers

Kesempatan di Holywood juga dimanfaatkan untuk berburu oleh-oleh. Paling banyak dikunjungi ialah Foot Locker, untuk berburu sneakers. Meski demikian, Jordan Mintarza dari SMA St Louis 1 Surabaya  mengaku belum ada yang 'klik' dengan keinginannya. "Belum ada yang cocok selera sih," ujarnya.

Setelah puas menjelajahi Holywood Walk of Fame,  rombongan All-Star mengunjungi Griffith Observatory, sebuah tempat yang dibangun oleh taipan kaya, mendiang Colonel Griffith J Griffith. Tempat ini merupakan kawasan rekreasi sekaligus edukasi. Berada di perbukitan, tempat ini adalah spot ideal untuk berfoto dengan latar Holywood Sign.

BACA JUGA:Materi Individual Skill untuk All-Star 2022 dari Legenda Los Angeles Lakers

City tour berlanjut ke Angel Gate Park, San Pedro. Salah satu kawasan pelabuhan paling sibuk di AS dan yang merupakan terbesar di pesisir Pasifik. Pemain putra DBL All-Star 'mencari keringat'. 

Menantang pemuda lokal bermain fun game 5on5 di lapangan basket outdoor dengan pemandangan menghadap samudera Pasifik. Sementara beberapa pemain lainnya sibuk menjalani sesi foto bersama  Azawear.com. Diakhiri dengan makan malam bersama.

BACA JUGA:Atasi Jetlag, Honda DBL Indonesia All-Star 2022 Bersantai Seharian di Disneyland

Agenda basketball clinic serta latihan pemantapan akan kembali dilakoni anak-anak All-Star pada hari Jumat (22/7). Guna menghadapi agenda puncak, yakni mengikuti Swoosh Tournament yang digelar di Hope University, Fullerton, California, pada hari Sabtu dan Minggu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: