Tayang di Bioskop! Sinopsis Dune: Part Two, Kisah Paul Atreides Melawan Sosok House Harkonnen

Tayang di Bioskop! Sinopsis Dune: Part Two, Kisah Paul Atreides Melawan Sosok House Harkonnen

--

SUMEKS.CO - Film Dune: Part Two sudah ditayangkan di bioskop Indonesia sejak Rabu 28 Februari 2024. Film ini menceritakan lanjutan perjalanan tokoh Paul Atreides melawan sosok House Harkonnen. 

Setelah sukses dengan film pertamanya dirilis pada tahun 2021, kini Warner Bros Pictures kembali memproduksi film yang bertajuk Dune: Part Two yang sedang tayang saat ini. 

Pemeran utama pada film ini masih dibintangi oleh aktor ternama Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides dan Zendaya sebagai Chani.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Fakta Menarik Film Women From Rote Island Angkat Isu Kekerasan, Begini Sinopsisnya

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Sinopsis Avatar: The Last Airbender, Kisah Perjalanan Aang Selamatkan Dunia

Film Dune: Part Two disutradarai oleh Denis Villeneuve ialah seorang perain sutradara pilihan oscar. Film ini diadaptasi dari Novel terkenal Karya Frank Herbert tahun 1965.

Film ini juga dibintangi kembali diantaranya Timothee Chalamet, Zendaya, Josh Brolin, Rebecca Ferguson, hingga Dave Bautista.

Selain itu, sejumlah aktor hit Hollywood juga bergabung untuk sekuel itu, seperti Florence Pugh, Lea Seydoux, Austin Butler, dan Christopher Walken. 

Berikut sinopsis Dune: Part Two.

Film Dune Part two mengisahkan tentang perjalanan Paul Atreides bersama ibunya, Lady Jessica, di planet Arrakis yang akan menghadapi penuh marabahaya. 

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

Awal mula seorang perempuan yang bernama  Putri Irulan (Florence Pugh)melakukan  diam-diam mencatat jurnal, ia juga mengatakan bahwa Paul Atreides kemungkinan masih selamat dari serangan House Harkonnen.

Seorang Kaisar Shaddam IV (Christopher Walken), ayah Irulan, ia terlihat sangat putus asa melihat House Atreides runtuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: