Apresiasi Kinerja Polres Mura, Warga Kirim Karangan Bunga

Apresiasi Kinerja Polres Mura, Warga Kirim Karangan Bunga

Karangan bunga dari warga Rawas Ulu dan Ulu Rawas ke Polres Musi Rawas Utara-Zulkarnain -

SUMEKS.CO, MURATARAApresiasi keberhasilan Polres Musi Rawas, yang berhasil menindak pelaku begal di jalan poros Ulu Rawas-Rawas Ulu, warga kirim karangan bunga ke Polres Muratara. 

Warga mengaku sangat mengapresiasi positif tindakan pihak kepolisian, menginggat di wilayah ini memang rawan terjadi tindakan kriminalitas.

Sahar, kepala Desa Lubukmas, Kecamatan Rawas Ulu, mengatakan warga Desa Lubukmas sangat mengapresiasi positif kinerja kepolisian. 

"Kami sangat apresiasi positif peran kepolisian yang menindak tegas pelaku begal, curas yang meresahkan. Mudah mudahan penindakan ini terus dilakukan sehingga wilayah Kami jadi lebih aman," katanya.

BACA JUGA: Bupati Muratara Anjurkan Pemdes Gulirkan Bantuan Kambing Kacang

Kapolres Muratara AKBP Fery Rosa Putra melalui Kasat Reskrim AKP Tony Saputra menuturkan, pihaknya menghargai upaya yang sudah dilakukan warga.

"Kita apresiasi positif aspirasi masyarakat yang memberikan dukungan terhadap kinerja kepolisian. Sehinggga Kita bisa bekerja lebih maksimal lagi," ungkapnya.

Pihaknya berharap, masyarakat konsisten mendukung pengamanan Kamtibmas, jangan sampai ada tebang pilih. 

"Kami sering terkendala saat ingin melakukan penindakan pelaku Curas, banyak warga yang melindungi pelaku," tutupnya.

Selama beberapa bulan terakhir pihak kepolisian sudah menindak empat kasus di wilayah Ulu Rawas-Rawas Ulu, Muratara.(Zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: