16 Tim Futsal Ikuti Kapolrestabes Cup

16 Tim Futsal Ikuti Kapolrestabes Cup

Pose bersama tim futsal dengan Kapolrestabes Mokhamad Ngajid dan Ketua KONI Palembang H Anton Nurdin, Sabtu (25/6). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sebanyak 16 tim futsal dari 16 perguruan tinggi di Palembang mengikuti turnamen Kapolrestabes Palembang Cup yang digelar di Boom futsal, Sabtu (25/6). Turnamen dibuka Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan bahwa turnamen futsal digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76. "Kita berharap dengan berolahraga menumbuhkan jiwa yang sehat, sportivitas, dan kebersamaan antara kita," kata Ngajib.

Dikatakannya, hubungan harmonis yang terjalin antara Polri dan mahasiswa, harus dipelihara dan ditingkatkan. "Dengan adanya turnamen ini hubungan harmonis antara Polri, mahasiswa, dan masyarakat Kota Palembang bisa terjalin dengan adanya silaturahmi," ujarnya.

Pembukaan turnamen futsal Kapolrestabes Cup dihadiri Ketua KONI Palembang H Anton Nurdin, Ketua Harian  Achmad Ruben dan pengurus KONI Palembang lainnya.

Ketua KONI Palembang H Anton Nurdin menyatakan turnamen futsal antarperguruan tinggi Kapolrestabes  Cup merupakan bukti kepedulian Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohamad Ngajib terhadap dunia olahraga, khususnya futsal.

"Turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain futsal di kalangan mahasiswa," pungkasnya. (ril/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: