Malam Ini, Live Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Malam Ini, Live Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia v Jordania--

SUMEKS.CO- Perjuangan Timnas Indonesia masih panjang, untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 . Dan dini hari nanti akan menghadapi Yordania.

Laga lanjutan babak penyisihan Grup A Kuafikasi Piala Asia 2023 antara timnas Indonesia vs Yordania digelar di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait City, pukul 02.15 WIB. Live Indosiar.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim dalam kondisi baik dan bakal bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen sementara Grup A.

Seperti diketahui, timnas Indonesia dan Yordania sama-sama sudah meraih tiga poin usai mengalahkan lawannya masing-masing di laga perdana.

BACA JUGA:Oknum Polisi Diduga Aniaya ART, Disiram Air Panas hingga Disetrika

Yordania berhak berada di atas karena unggul selisih gol sebab menang 2-0 atas Nepal, sementara Indonesia mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Pelatih Singapura Tak Menyangka Permainan Timnas Garuda Lebih Berkualitas

Kedua tim kemungkinan bakal tampil hati-hati di awal pertandingan karena tentu tak mau kecolongan gol lebih dulu.

Organisasi permainan yang bagus sepertinya tetap akan menjadi andalan Yordania untuk mengambil poin di laga lawan Indonesia.

Untuk mengatasinya, tentu skuad Garuda butuh mengurangi kesalahan-kesalahan, terutama salah umpan di wilayah sendiri.

Pelatih timnas Yordania, Adnan Hamad, mengakui tak menganggap remeh timnas Indonesia setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kuwait. Ia menyebut lawannya tersebut kini memiliki peluang yang setara dengan Yordania dalam perebutan tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

Sementara itu, kepercayaan diri para pemain timnas Indonesia tentu sedang dalam level yang bagus usai meraih tiga poin dari tim tuan rumah. Rizky Ridho dan kolega perlu meraih poin di laga melawan Yordania untuk memperingan kerja di laga terakhir Grup A menghadapi Nepal.

Sekalipun Yordania termasuk salah satu tim kuat di Asia dan menempati peringkat 91 di ranking FIFA, bukan berarti tak bisa dikalahkan.

Sebab mereka tidak bermain sempurna di laga perdana melawan Nepal sebab ada banyak peluang yang terbuang dan kurang tenang seraya diakui Adnan Hamad. Hal itu tentu memberi harapan bagi timnas Indonesia untuk bisa mencuri poin dari Yordania dengan memanfaatkan kecepatan-kecepatan pemain sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: