• Pola pikir berbasis data dengan pengalaman dalam analitik dan kemampuan untuk menganalisis data untuk mengidentifikasi tren, wawasan, dan peluang.
• Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, dengan pengalaman mengelola tim dan berkolaborasi dengan tim lintas fungsi.
• Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.
BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis dari Membaca Komik atau Novel, 3 Aplikasi Berikut Terbukti Membayar
• Brand Marketing Staff
Kualifikasi:
• Pendidikan: Sarjana (S1) semua jurusan, diutamakan jurusan Science
• Memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang pengembangan produk dan pengembangan pemasaran.
KEMAMPUAN PERSONAL
• Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
• Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
• Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim
• Orang yang cepat belajar, memiliki ketelitian dan inisiatif yang tinggi