Di sektor angkutan penumpang, KAI Divre III Palembang melayani sebanyak 1.036.681 pelanggan, naik 10,8% dibanding tahun 2023 yang mencatat sebanyak 935.289 pelanggan.
BACA JUGA:Atasi Kemacetan di Perlintasan Kereta Api, 5 Flyover di Kabupaten Muara Enim Dimulai 2025
“Perawatan prasarana menjadi aspek strategis untuk memastikan keselamatan tetap terjaga di tengah upaya KAI memberikan layanan terbaik. Melalui pencapaian ini, kami berharap dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat dan menghadirkan moda transportasi yang andal, aman, dan nyaman,” tutup Aida.
Dengan berbagai langkah strategis yang telah dilakukan, KAI Divre III Palembang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi kereta api, memastikan keselamatan, serta memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan transportasi nasional yang lebih berkelanjutan.