Tak Punya Hati! Baru Lahiran, Atlet Anggar Ini Diselingkuhi dan Dipukuli Suami Hingga Babak Belur

Selasa 13-08-2024,16:41 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

SUMEKS.CO - Atlet anggar sekaligus Selebgram Bogor, Cut Intan Nabila, mengaku sering diselingkuhi hingga mendapatkan KDRT dari sang suami. 

Berdasarkan curahan hatinya di akun Instagram @cut.intannabila, puluhan video telah disimpan atlet anggar ini, sebagai bukti kekerasan sang suami. 

Kekerasan yang diterima atlet anggar ini dialaminya selama la tahun usia pernikahan mereka. Selama itu pula, sudah puluhan wanita yang menghiasi rumah tangga Selebgram Bogor ini. 

Bahkan, Intan Nabila mengaku, kekerasan yang dialaminya itu terjadi sejak dirinya baru melahirkan anak ketiganya. 

BACA JUGA:Psikopat! Suami Atlet Anggar Ini Terekam CCTV Pukuli Istri Bertubi-tubi dan Tendang Bayinya

BACA JUGA:Suami Laporkan Istri Pakai Bukti Foto Pelukan Sama Selingkuhan dan Chatingan Mesra Malah Jadi Tersangka

Kendati sering mengalami kekerasan dan sering diselingkuhi oleh sang suami, Intan Nabila baru mengungkapkannya sekarang ke publik. 

Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menjaga martabat suami serta menjaga keutuhan keluarga kecil mereka, semata-mata dilakukan demi anak. 

Akan tetapi, usaha Intan Nabila menutupi kelakuan suaminya Armor Toreador, tidak terbendung lagi. Karena, Intan Nabila merasa sudah tak tahan lagi. 

Setiap kali mengalami KDRT dari sang suami, sekujur badan Intan Nabila selalu saja babak belur, karena suaminya selalu memukulinya bertubi-tubi. 

BACA JUGA:Selingkuhi Ayah, Bayi Hasil Hubungan Gelap Dijual, Seorang Ibu di Palembang Dipolisikan Anak Sendiri

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan Guncang Dunia Influencer Malaysia! Ananda Natasha Dipaksa Bongkar Aib Sendiri!

Diberitakan sebelumnya, atlet anggar, Intan Nabila mengunggah video kekerasan yang dilakukan suaminya di Instagram pribadinya. Dia dipukuli suaminya bertubi-tubi layaknya seorang psikopat?.

Parahnya lagi dalam video tersebut tak hanya Intan Nabila saja yang jadi korban, melainkan bayinya juga ikut mendapatkan kekerasan dari suaminya yang bernama Armor Toreador.

Intan Nabila mengaku memilih untuk mengungkap kekerasan ini lantaran bukan sekali ini saja dirinya mendapatkan hal serupa bahkan sering.

Kategori :