Nekat Terbang dari Jakarta ke Palembang, Selebgram Ini Labrak Pelakor Bikin Heboh Pengunjung Bioskop

Senin 12-08-2024,19:58 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kisah suami Selebgram Aprilia Majid yang hilang setahun direbut diduga oleh pelakor, kini dikabarkan telah tiba di Palembang dan langsung melabrak si pelakor diketahui berinisial MA ditempat kerjanya.

Ya, beredar rekaman video detik-detik selebgram Aprilia Majid jauh-jauh terbang dari Jakarta menuju Palembang guna bertemu melabrak diduga pelakor berinisial MA yang bekerja di salah satu Mall di kawasan Letkol Iskandar Palembang.

Dari video yang diterima redaksi, Senin 12 Agustus 2024 terlihat suara diduga Selebgram Aprilia Majid dengan nada emosi melabrak diduga pelakor MA yang telah merebut suaminya bernama Muhammad Zacky alias Edot.

"Kamu Merry, pacar Edot kan iyakan, iya kan salam kenal yah boleh aku istri sah Edot," ucap suara diduga Selebgram Aprilia Majid melabrak diduga pelakor berinisial MA.

BACA JUGA:Heboh Selebgram Bagikan Kisah Suaminya Hilang Setahun Direbut Pelakor, Infonya Orang Palembang

BACA JUGA:Video Aksi Istri Sah Labrak Pelakor di Tulung Selapan OKI Viral di Medsos

Setelah perkenalan singkat itu, masih dalam video berdurasi 30 detik suara amarah dari istri sah yang melabrak pelakor nampak memuncak dengan berteriak bahwa dirinya adalah istri sah dari Edot.

Nampak dari video, aksi labrak  oleh selebgram Aprilia Majid itu ditempat kerja diduga pelakor MA di sebuah bioskop salah satu mall yang informasinya berada di kawasan Jalan Letkol Iskandar Palembang.


--

Video aksi labrak diduga pelakor tersebut, juga diunggah oleh akun media sosial Instagram plglipp.id dari rekaman salah satu pengunjung bioskop.

Terlihat dalam unggahan video itu, suara seorang perempuan diduga Selebgram Aprilia Majid mengamuk didalam Bioskop saat melabrak diduga pelakor berinisial MA.

BACA JUGA:Bantah Disebut Pelakor, Han Soo Hee Akui Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Putus Sejak Awal Tahun 2023

BACA JUGA:Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

Sebelumnya, jagad media sosial dihebohkan dengan aksi pelakor diduga dari Palembang, tega merebut suami seorang Selebgram Aprilia Majid setelah sempat setahun menghilang meninggalkan dua orang anak.

Bahkan, selebgram Aprilia Majid menceritakan dan membagikan kisah bagaimana suaminya tersebut menghilang direbut oleh pelakor ke berbagai platform media sosial (medsos).

Kategori :