Nekat Terbang dari Jakarta ke Palembang, Selebgram Ini Labrak Pelakor Bikin Heboh Pengunjung Bioskop

Senin 12-08-2024,19:58 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

BACA JUGA:Bakal Dipolisikan Usai Sebut Fuji Pelakor, Denise Chariesta Bilang Begini...

Disebutkan bahwa lelaki itu kini tinggal di Palembang, setelah sebelumnya sempat singgah di Bali. Hacker tersebut juga membagikan foto suami April bersama perempuan lain.

Dari hasil penelusuran dan informasi yang didapat, diduga wanita yang menjadi idaman lain dari suami selebgram Aprilia Majid adalah seorang wanita berasal dari Palembang berinisial MA.

Dari akun medsos MA, yang diduga sebagai pelakor selebgram Aprilia Majid menggunakan private akun dengan memiliki 2,9 ribu lebih pengikut serta mengikuti setidaknya 1,042 akun medsos lainnya.

Peristiwa dugaan pelakor yang diungkap selebgram Aprilia Majid, mengundang simpati dari warganet dan menghujat suami yang telah tega meninggalkan dua orang anak dan istri demi pelakor.

BACA JUGA:Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

BACA JUGA:Imbas Isu Perselingkuhan Selebgram Ira Nandha, Citilink Resmi Stop Izin Terbang Pilot dan Pelakor

"Selamat Bro kamu di kutuk jutaan malaikat dan perempuan yang sudah jadi ibu serta darah daging mu ikut membenci ...dunia akan menjebak mu memasuki neraka nyata," tulis komentar akun @gerry*****.

"Dan jangan menyepelekan "Hasbunallah wa nikmal wakiil, nikmal maula wa nikmal natsiir" ketika doa itu terucap dr bibir istrimu, percayalah mas deritamu terbangun perlahan," tulis komentar akun @swes*****.

"Kmu gk salah mbk... Kamu gk ada kurangnya... Lakik kamu aj yg gk tw diri dan gk bersyukur. Smua ada masanya mbk. Keep strong demi anak2 mbk... Allah buka ini smua untuk hidup mu agar lbh baik dan dijauhkan dr manusia yg tdk baik," tulis komentar akun @rihac*****.

"Disaat orang yang kamu sakiti masih mendo'akanmu dan bicara dengan baik, maka setelahnya akan ada rentetan derita yang tak pernah kau kira akan terjadi sebelumnya. Selamat ya," tulis komentar akun @acill*****.

BACA JUGA:Oknum Polisi Digrebek Istri Saat Bersama Pelakor

BACA JUGA:Bersama Pelakor Kesayangan, Oknum Polisi Diserahkan ke Polres Muratara

Hingga saat ini, akun postingan kisah selebgram Aprilia Majid tentang suaminya gndiduga diambil pelakor telah dikomentari 2,3 ribu lebih komentar. Serta disukai 33,9 like oleh warganet.

Kategori :