Pasca Viral Dugaan Nikah Siri Oknum Kades dengan PNS Puskesmas, Kades di Ogan Ilir Resah Diteror Istri

Pasca Viral Dugaan Nikah Siri Oknum Kades dengan PNS Puskesmas, Kades di Ogan Ilir Resah Diteror Istri

Foto Ilustrasi.--net

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasca viral pemberitaan oknum Kepala Desa (Kades) menikah siri dengan oknum PNS Puskesmas di Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, berdampak bagi sejumlah Kades lainnya.

Pasalnya, sejumlah Kades mengaku kena 'teror' istri dengan cara ditelepon setiap saat. Bahkan, terkadang para istri Kades ini memilih video call untuk memastikan keberadaan sang Kades.

Tujuannya tentu tidak lain dan tidak bukan, sang istri tidak ingin dibohongi sang suami. Dengan video call, dapat diketahui pasti sang suami sedang berada dimana.

"Jujur saja pasca pemberitaan Kades itu yang viral, saya jadi sering ditelepon istri. Kebetulan kami memang LDR-an, karena istri saya tugas di kabupaten lain," ungkap salah seorang Kades di Ogan Ilir kepada SUMEKS.CO, yang enggan identitasnya dibeberkan, Kamis, 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Diduga Nikah Siri dengan ASN Puskesmas Selama 6 Bulan, Dijadikan Istri Kedua!

Menurut Kades tersebut, meskipun pemberitaan dugaan pernikahan siri oknum Kades tersebut belum diketahui kebenarannya, namun telah memberikan pengaruh yang luar biasa bagi kehidupan pribadi para Kades.

"Ya sedikit banyaknya mempengaruhi kami, karena ya namanya seorang istri apalagi berjauhan seperti ini pasti ada kecurigaan begitu," lanjutnya.

Disinggung mengenai pemberitaan oknum Kades di Ogan Ilir yang viral ini, Kades tersebut enggan berkomentar. Karena menurut dia, hal tersebut merupakan privasi seseorang yang tidak boleh dicampuri oleh orang lain.

"Kalau soal itu, no comment saya," ujarnya.

BACA JUGA:Inspektorat Ogan Ilir Bentuk Tim, Buntut Dugaan Pernikahan Siri Oknum Kades dan ASN Puskesmas

Hal yang sama juga diungkapkan ZA, salah seorang Kades di Kecamatan Rantau Alai. Menurutnya, lantaran viralnya pemberitaan oknum Kades di Kecamatan Indralaya Utara, membuat sang istri selalu memperingatinya.

"Kalau misalkan ada tugas keluar desa, istri selalu berpesan untuk tidak macam-macam. Jadi lebih protektif istri saya sekarang," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari terakhir media sosial dan juga media online diramaikan oleh pemberitaan oknum Kades di Ogan Ilir yang diduga menikah siri dengan oknum PNS di Puskesmas di Kecamatan Indralaya Utara.

Meskipun pemberitaan ini belum diketahui kebenarannya, namun sudah memberikan keresahan bagi sejumlah istri Kades di Kabupaten Ogan Ilir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: