Silaturahmi ke Pengurus Nasdem Sumsel, Renny Astuti Terima Kartu Anggota

Silaturahmi ke Pengurus Nasdem Sumsel, Renny Astuti Terima Kartu Anggota

Sekretaris DPW Nasdem Syamsul Bahri menyerahkan kartu anggota kepada mantan anggota DPR RI Renny Astuti. Foto : dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejak resmi menjadi kader Partai Nasdem beberapa hari lalu, secara perdana mantan anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN bersilaturahmi ke kantor DPW Nasdem Provinsi Sumsel.

Renny yang diterima langsung Sekretaris DPW Nasdem dan jajaran pengurus lainnya ini juga secara resmi menerima kartu anggota, Sabtu 10 September 2022.

"Alhamdulilah hari ini kita diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPW Nasdem Sumsel," ujar Renny saat melakukan silaturahmi.

Bukan hanya dengan pengurus di DPW, dikatakan Renny, ia juga akan melakukan silaturahmi dengan DPD Nasdem Kabupaten Kota, terutama yang ada di daerah pemilihan Sumsel 1 yaitu Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Muba, Lubuklinggau, Mura dan Muratara.

BACA JUGA:Keluar dari Gerindra, Renny Astuti Resmi Bergabung di Partai Nasdem

"Insyaallah saya akan melakukan silaturahmi dengan kader Nasdem yang ada di Kabupaten Kota," ungkap Renny. 

Renny juga memastikan akan kembali maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada pileg nanti melalui Partai Nasdem. 

"Ada beberapa partai  yang menawarkan untuk bergabung namun saya memilih Nasdem karena memiliki kesamaan visi dan misi," ujarnya.

Ia juga tidak pernah memutuskan silaturahmi dengan konstituen dan ia selalu menjaga hubungan baik dengan konstituen. 

BACA JUGA:Renny Astuti Tinggalkan Gerindra, Begini Kata Pengamat

"Pemilih saya sebagian besar sudah tahu kalau saya sudah pindah ke Nasdem," ungkap Renny.

Ia juga menitipkan salam untuk Ketua DPW Nasdem yang juga Gubernur Sumsel Herman Deru kepada Sekretaris DPW Nasdem.

Sementara di tempat yang sama, Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Syamsul Bahri, mengucapkan terima kasih kepada Renny yang telah bergabung dengan Nasdem dan ini akan menjadi energi baru bagi Nasdem untuk merebut kemenangan pada pileg nanti.

"Ibu Renny adalah sosok politisi handal dan berpengalaman. Insyaallah dengan kehadiran kakak Renny akan menjadi energi yang sangat positif bagi Nasdem ke depan, 2024 kita menang pemilu dan pilpres," terang Syamsul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: