BeeMa Honey: Kisah Sukses UMKM Indonesia Menembus Pasar Global Berkat Dukungan BRI

BeeMa Honey: Dari UMKM Lokal Menjadi Pemain Global, Berkat Dukungan BRI yang Membuka Pintu Kesuksesan di Pasar Internasional.--
Salah satu pencapaian terbaru BeeMa Honey adalah partisipasinya dalam FHA Food & Beverage 2025 di Singapura, yang akan berlangsung pada 8 hingga 11 April 2025.
Dalam acara tersebut, BeeMa Honey memperkenalkan produk unggulannya kepada audiens internasional. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga berhasil menjalin kemitraan dengan sejumlah mitra strategis dan mendapatkan perhatian dari pelaku industri hospitality, termasuk sejumlah hotel berbintang di Singapura.
BACA JUGA:BRI Perkuat Ekonomi Nasional dengan Penyaluran KUR Rp69,8 Triliun untuk UMKM
Respon terhadap produk BeeMa Honey di ajang internasional ini sangat positif. Banyak pengunjung yang terkesan dengan kualitas madu asal Indonesia ini dan menganggap rasanya lebih unggul dibandingkan dengan madu dari negara lain.
Fransisca menambahkan, “Banyak yang tidak menyangka bahwa Indonesia bisa menghasilkan madu yang istimewa dengan cita rasa yang tidak kalah, bahkan lebih baik, dari madu-madu negara lain.
Dengan maraknya isu pemalsuan madu, banyak masyarakat meragukan keasliannya. Setelah mencoba BeeMa Honey, mereka mendapatkan banyak pencerahan dan jatuh cinta pada madu dari Indonesia."
Pencapaian BeeMa Honey menjadi bukti bahwa dengan akses yang tepat dan pendampingan yang berkelanjutan, UMKM lokal dapat bersaing di pasar global.
BACA JUGA:BRI Luncurkan Program Desa BRILiaN untuk Pengembangan Desa Wisata Berbasis Kearifan Lokal
BACA JUGA:BRI dan Perempuan Tangguh Desa Wanagiri Ciptakan Keajaiban dari Lahan Pertanian
Hal ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi antara pelaku usaha dan BRI berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan daya saing UMKM Indonesia secara berkelanjutan.
Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, juga menekankan komitmen BRI dalam membangun ekosistem pemberdayaan UMKM yang menyeluruh dan berorientasi global.
"Pencapaian BeeMa Honey adalah bukti nyata bagaimana UMKM Indonesia dapat berkembang tidak hanya dari kualitas produk, tetapi juga dari dukungan komprehensif, mulai dari pembiayaan, peningkatan kapasitas usaha, hingga konektivitas pasar global. BRI berkomitmen untuk terus membangun ekosistem pemberdayaan UMKM yang terintegrasi agar semakin banyak UMKM Indonesia yang dapat go global dan berkontribusi di panggung ekonomi dunia," tutup Hendy.
Dengan dukungan dari lembaga keuangan seperti BRI dan partisipasi aktif dalam berbagai pameran internasional, BeeMa Honey telah menunjukkan kepada dunia bahwa UMKM Indonesia memiliki kualitas dan potensi yang besar untuk bersaing di pasar global.
Kisah sukses ini menjadi inspirasi bagi pelaku UMKM lainnya untuk mengikuti jejak mereka dan memanfaatkan peluang yang ada untuk berkembang lebih jauh.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: