BRI Siapkan Layanan E-Channel Optimal untuk Transaksi Aman dan Mudah Selama Libur Lebaran 2025

BRI memastikan kenyamanan transaksi selama libur Lebaran 2025 dengan layanan E-Channel yang aman, praktis, dan mudah diakses di seluruh Indonesia.--
Kehadiran mesin-mesin ini memastikan ketersediaan layanan transaksi yang mudah diakses, memungkinkan masyarakat melakukan penarikan, penyetoran, maupun berbagai transaksi lainnya dengan leluasa selama perjalanan mudik dan perayaan Lebaran.
BRI juga memperkuat akses layanan keuangan selama periode Lebaran melalui jaringan AgenBRILink yang telah mencapai lebih dari 1,06 juta agen yang tersebar di lebih dari 67 ribu desa.
BACA JUGA:BRI Tegaskan Komitmen Terhadap Prinsip ESG dalam Strategi Bisnis Berkelanjutan
BACA JUGA:Els Artsindo: Mebel Ukiran Jepara Menembus Pasar Global dan Sukses di BRI UMKM EXPO 2025
Jaringan AgenBRILink ini menjangkau lebih dari 80% desa di Indonesia, mempermudah masyarakat untuk mengakses layanan keuangan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah.
Kehadiran agen-agen ini sangat berperan penting, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil dan kesulitan mengakses layanan perbankan konvensional.
Andrijanto menambahkan bahwa optimalisasi E-Channel bukan hanya untuk momen Lebaran, tetapi merupakan bagian dari komitmen jangka panjang BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital di Indonesia.
"BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat," ujar Andrijanto.
BACA JUGA:BRI Mempermudah Layanan Zakat Lewat Super Apps BRImo di Bulan Ramadan
BACA JUGA:BRI Raih Peringkat Tertinggi di Indonesia dalam Brand Finance Global 500 2025
Selain itu, BRI memastikan bahwa sistem layanan E-Channel terus dipantau untuk menjaga keandalan dan keamanan transaksi.
Pemantauan sistem dilakukan secara ketat, dengan penguatan pada aspek keamanan transaksi dan pelayanan pengaduan yang responsif.
BRI juga menyediakan layanan pengaduan yang responsif bagi nasabah yang memerlukan bantuan terkait layanan atau transaksi.
Nasabah dapat menghubungi Contact BRI di nomor 1500017 atau melalui asisten virtual SABRINA di WhatsApp di nomor 0812 1214 017 untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.
BACA JUGA:Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025, Serunya Aktivitas dan Hiburan di GBK Jakarta!
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: