PTP Nonpetikemas Palembang Apresiasi Pelanggan dengan Penghargaan Kapal Terakhir dan Pertama di 2025
Branch Manager PTP Nonpetikemas Palembang, Ade Affandi, menyerahkan penghargaan kepada Nahkoda Kapal TK. CHERRY II dalam acara Last Ship and First Ship Call.--
PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebagai bentuk komitmen untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, PTP Nonpetikemas menggelar acara "Last Ship and First Ship Call" secara serentak di seluruh cabangnya.
Salah satu cabang yang turut berpartisipasi dalam acara ini adalah PTP Nonpetikemas Cabang Palembang. Acara ini menjadi momen penting untuk memberikan penghargaan kepada kapal terakhir yang sandar di dermaga pada akhir tahun 2024 dan kapal pertama yang memulai operasional pada tahun 2025.
Pada acara ini, penghargaan “Last Ship Call” diberikan kepada Kapal TK. CHERRY II, yang dinahkodai oleh Oprator Pasaribu. Kapal ini menjadi kapal terakhir yang melakukan kegiatan bongkar muat di PTP Nonpetikemas Cabang Palembang pada tahun 2024.
Kapal tersebut memuat RBD Palm Olein 56 sebelum melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Tanjung Priok. Sementara itu, penghargaan “First Ship Call” diberikan kepada Kapal TK. CAROLINE II, yang dinahkodai oleh Tomy Sanli Sunalenda.
BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Serahkan 50 Unit Jala Ikan ke Teman Nelayan di Keramasan
BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Dukung Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2024 dan Tahun Baru 2025
Kapal ini menjadi kapal pertama yang sandar di dermaga pada tahun 2025 untuk melakukan kegiatan muat Crude Palm Oil (CPO) dengan tujuan Pelabuhan Belawan.
Sebagai bentuk apresiasi, Branch Manager PTP Nonpetikemas Cabang Palembang, Ade Affandi, secara langsung menyerahkan Certificate of Appreciation kepada para nahkoda kapal.
Para nahkoda dan tim PTP Nonpetikemas bersinergi menciptakan pelayanan logistik yang andal dan efisien.--
Dalam sambutannya, Ade menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan yang diberikan kepada PTP Nonpetikemas sepanjang tahun 2024.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada PTP Nonpetikemas untuk mendukung kebutuhan logistik sepanjang tahun 2024. Sinergi antara PTP Nonpetikemas, pelanggan, dan stakeholders menjadi pondasi penting untuk mencapai keberhasilan bersama. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan operasi 24/7 dengan baik sehingga dapat memberikan pengalaman yang memuaskan,” ujar Ade.
BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Palembang Gelar Media Gathering 2024 untuk Pererat Kolaborasi dengan Awak Media
BACA JUGA:Persiapkan Natal dan Tahun Baru 2024, Pelindo Group Palembang Gelar Senam Bersama dan Bersih-Bersih
Acara “Last Ship and First Ship Call” yang digelar serentak di seluruh cabang PTP Nonpetikemas menunjukkan upaya perusahaan dalam membangun hubungan yang harmonis dengan para pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: