JNE Express Tawarkan Inovasi Terbaru, Hadirkan Layanan Pick Up Jemput Paket Konsumen Langsung Kerumah

JNE Express Tawarkan Inovasi Terbaru, Hadirkan Layanan Pick Up Jemput Paket Konsumen Langsung Kerumah

Rombongan JNE Express saat berkunjung ke Kantor Graha Pena dalam rangka silaturahmi bersama Sumatera Ekspres Group (SEG)--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express), terus berinovasi menghadirkan pelayanan terbaik guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Perkembangan zaman dan pesatnya kemajuan teknologi mendorong terjadinya perubahan perilaku masyarakat atau konsumen.

Perubahan perilaku konsumen ini terjadi semakin cepat setelah terjadinya pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Mau tidak mau, perusahaan atau pelaku usaha harus menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut.

BACA JUGA:Ini Jawara Turnamen Tenis Meja JNE Cup 2023

BACA JUGA:Anda Hobi Tenis Meja? Ikuti JNE Cup 2023

Termasuk, usaha bergerak di bidang jasa pengiriman logistik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) yang bertransformasi, terus berinovasi demi menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di usianya yang memasuki 34 tahun.

“Era (kemajuan) teknologi seperti sekarang dengan perubahan perilaku konsumen, (turut) ubah industri logistik,” ujar Head of Communication Dept JNE Express Kurnia Nugraha.

Kurnia Nugraha mengatakan, sebagai perusahaan logistik, JNE Express tetap pada bidang usahanya.

BACA JUGA:JNE Pastikan Pengiriman BBM Solar di Mobil Ekpedisi Mereka Bukan Paket Resmi, Murni Tindakan Pribadi Sopir

BACA JUGA:Persiteruan JNE Palembang dan Konsumen yang Dilaporkan ke Polda Sumsel Berakhir Damai

“Bisnis (JNE) tetap saja kirim (barang), caranya saja yang berubah, disesuaikan dengan kondisi di lapangan,” tutur Kurnia.

Jika dulu, terang Kurnia, perusahaan pengiriman logistik hanya menunggu konsumen untuk mengantarkan barang atau produknya ke office atau outlet, maka saat ini tidak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: