OKU Timur Gencarkan Sosialisasi SP4N-Lapor! Demi Pelayanan Publik Lebih Baik dan Efisien

OKU Timur Gencarkan Sosialisasi SP4N-Lapor! Demi Pelayanan Publik Lebih Baik dan Efisien

Pejabat Sementara Bupati OKU Timur, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.Si., membuka acara sosialisasi dan evaluasi SP4N-Lapor! Tahun 2024 di Aula Bina Praja II, OKU Timur, sebagai langkah meningkatkan kualitas pelayanan publik dan partisipasi masy--

BACA JUGA:Api Hanguskan Kantor Camat BP Peliung OKU Timur, Warga Panik

SP4N-Lapor! merupakan sistem yang bertujuan untuk menyederhanakan proses pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik di tingkat pusat hingga daerah.

Sistem ini memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan atau aspirasi secara online melalui website atau aplikasi yang telah disediakan.

Penggunaan SP4N-Lapor! diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan dan mendorong pemerintah untuk merespons secara cepat dan tepat.

Dengan adanya sosialisasi dan evaluasi seperti ini, Pemkab OKU Timur berkomitmen untuk memastikan bahwa sistem ini berjalan optimal, memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berpartisipasi, serta menjamin tindak lanjut dari setiap laporan yang masuk.

BACA JUGA:Ngopi Bareng Wartawan, Pjs Bupati OKU Timur Berharap OKU Timur Sejuk Musim Pilkada

BACA JUGA:Politisi PKB OKU Timur Tegaskan Dukungan Penuh untuk Enos-Yudha di Pilkada 2024

Melalui kegiatan sosialisasi dan evaluasi SP4N-Lapor! ini, Pemkab OKU Timur berharap dapat terus memperbaiki kualitas pelayanan publik serta menjadi panutan bagi daerah lain.

Dengan adanya feedback yang aktif dari masyarakat, pengelolaan pelayanan publik diharapkan menjadi lebih baik dan sesuai dengan harapan.

Prof. Edwar menggarisbawahi bahwa OKU Timur akan terus berupaya menjadi barometer layanan publik yang berkualitas di Provinsi Sumatera Selatan dan berharap agar sistem SP4N-Lapor! dapat menjadi salah satu instrumen utama dalam pencapaian tujuan tersebut.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Pemkab OKU Timur untuk membangun pemerintahan yang partisipatif, transparan, dan bertanggung jawab. Dengan begitu, masyarakat OKU Timur akan merasakan langsung manfaat dari peningkatan kualitas layanan yang mereka terima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: