Ribuan Masyarakat Musi Rawas Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan Masyarakat Musi Rawas Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

Ribuan Masyarakat keturunan suku Jawa di Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), siap mendukung dan memenangkan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati) di Pilgub Sumsel 2024--

“Alhamdulillah saya didukung gubernur terdahulu seperti H Rosihan Arsyad, H Ramli Hasan Basri, H Syahrial Oesman dan H Alex Noerdin untuk mengembalikan dan membangkitkan kejayaan Sumsel,” ujarnya.

Selain itu Mawardi berjanji akan mengembalikan program sekolah dan berobat gratis, karena menurutnya itu bukan program jadul namun itu program yang selaras dengan Presiden Prabowo.

BACA JUGA:Ribuan Anggota KOMPOI dan Alumni SMP di Ogan Ilir Siap Menangkan MataHati di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Aktivis Mahasiswa Sumsel Dukung MataHati di Pilgub Sumsel 2024

“Insya Allah dengan doa restu dukungan seluruh masyarakat Musirawas maka saya bersama Bu Anita bisa memimpin Sumsel 5 tahun kedepan. Insya Allah Provinsi Sumselbar segera terwujud,” tegasnya.

Ditempat yang sama calon Wagub Sumsel RA Anita Noeringhati mengatakan bahwa sangat diharapkan warga yang kebanyakan suku Jawa disini dapat memberikan dukungan kepada dirinya yang juga merupakan suku Jawa.

“Alhamdulillah saat ini perempuan diberikan kesempatan untuk memimpin bersama Pak H Mawardi Yahya. Tolonglah pilih kami, saya sebagai orang asli suku Jawa sangat memerlukan dukungan dari semua masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Anita saat mengakhiri orasinya, semoga dirinya bersama Mawardi Yahya bisa nenang.

BACA JUGA:Terima Keluhan Warga Kecamatan Lalan Muba, MataHati Komitmen Wujudkan Kesejahteraan

BACA JUGA:Komunitas Pensiunan Ogan Ilir Deklarasikan Dukungan untuk Matahati dan Panca-Ardani

“Bismillah setiap kata adalah doa, karena dari tadi semua emak-emak disini saya dengar meneriakkan Menang, menang dan menang," ujar.

"syaalah kita terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024-2030, dan jika itu di Izinkan Allah maka sampai jumpa di “Pagelaran Wayang” Kemenangan Matahati,” tutupnya, yng di sambut riuh warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: