Berikan Contoh Disiplin ke Anggota Kabinetnya, Presiden Prabowo Tiba Lebih Dulu di Lapangan Akmil Magelang

Berikan Contoh Disiplin ke Anggota Kabinetnya, Presiden Prabowo Tiba Lebih Dulu di Lapangan Akmil Magelang

Presiden RI, Prabowo Subianto, dan Wapres RI, Gibran Rakabuming Raka, saat berkumpul bersama para anggota kabinetnya di Lapangan Pancasila Akmil Magelang, Jawa Tengah. --

Berikan Contoh Disiplin ke Anggota Kabinetnya, Presiden Prabowo Tiba Lebih Dulu di Lapangan Akmil Magelang

SUMEKS.CO - Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, tiba terlebih dahulu di Lapangan Pancasila Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, dibanding anggota kabinetnya.

Dikutip dari unggahan akun Instagram milik Kantor Komunikasi Kepresidenan, Jumat, 25 Oktober 2024, Presiden Prabowo hadir di lapangan Akmil Magelang sekitar pukul 05.15 WIB. 

Disinyalir, hal ini dilakukan Presiden Prabowo demi memberikan contoh kedisiplinan yang baik terhadap para pembantunya yang tergabung di Kabinet Merah Putih

Sebenarnya, para menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus, hingga penasihat khusus Presiden Prabowo, dibangunkan di tenda masing-masing pukul 04.00 WIB. 

BACA JUGA:Hari Pertama Pembekalan di Akmil Magelang, Anggota Kabinet Merah Putih Gunakan Seragam Loreng Layaknya Tentara

BACA JUGA:Seluruh Biaya Pembekalan Khusus Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Disebut Gunakan Uang Pribadi Prabowo

Ketika para pembantu Prabowo-Gibran tiba di lapangan Akmil Magelang sekitar pukul 05.15 WIB, ternyata Presiden Prabowo adalah orang pertama yang berada disana.

Saat seluruh anggota Kabinet Prabowo-Gibran telah berkumpul di lapangan Akmil Magelang, mereka langsung melakukan olahraga bersama dengan dipimpin pelatih Akmil Magelang. 

Setelah lebih kurang 30 menit melakukan olahraga, para anggota Kabinet Merah Putih pun kembali melanjutkan kegiatan dengan Latihan Baris Berbaris yang dilatih oleh para pelatih di Akmil. 

Para menteri, wakil menteri, kepala badan, hingga penasihat khusus Presiden Prabowo dibagi ke dalam lima kelompok. Setiap kelompok disediakan pelatih baris berbaris masing-masing. 

BACA JUGA:Prabowo Inapkan Ratusan Menteri & Wamennya di Tenda, Saat Pembekalan Khusus Selama 3 Hari 3 Malam

BACA JUGA:Para Menteri Kabinet Merah Putih Bakal Diospek Ala Militer di Lembah Tidar oleh Presiden Prabowo

Tak hanya para pembantunya, Presiden Prabowo dan Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, juga ikut latihan baris berbaris dengan Panglima TNI dan Kapolri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: