BRImo, Solusi Digital dari BRI yang Mempermudah Transaksi Nasabah

BRImo, Solusi Digital dari BRI yang Mempermudah Transaksi Nasabah

Nasabah BRI merasakan kemudahan bertransaksi digital dengan aplikasi BRImo, solusi mobile banking praktis untuk kebutuhan sehari-hari.--

Lebih lanjut, Henny menekankan bahwa salah satu keunggulan utama BRImo adalah fleksibilitasnya.

“Dari mana saja dan kapan saja, kita bisa melakukan transaksi melalui handphone. Sangat praktis dan memudahkan,” kata Henny.

BACA JUGA:Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61% di Triwulan II 2024

BACA JUGA:BRI Liga 1 Bergulir, Omzet UMKM Penjual Gorengan ini Meningkat Hingga Dua Kali Lipat

Kemudahan ini tidak hanya dirasakan oleh Henny, tetapi juga oleh jutaan nasabah BRI lainnya di seluruh Indonesia.

Aplikasi BRImo memang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berbagai jenis transaksi finansial. Dengan aplikasi ini, nasabah bisa melakukan transfer antarbank, pembayaran tagihan seperti listrik dan PDAM, serta top up e-wallet secara cepat dan aman.

BRImo juga memungkinkan nasabah untuk membuka rekening baru tanpa perlu mengunjungi kantor cabang BRI, yang sangat praktis bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu.

Selain itu, BRImo juga dilengkapi dengan fitur manajemen keuangan. Fitur ini membantu nasabah dalam mengelola pengeluaran dan pemasukan mereka secara lebih teratur dan efisien. Dengan adanya fitur ini, nasabah bisa lebih bijak dalam mengatur keuangan dan mengetahui secara rinci arus kas mereka.

BACA JUGA:Modal Kuat, Laba BRI Layak Dibagi Dalam Bentuk Dividen

BACA JUGA:Bantu Dekatkan Akses Keuangan bagi Warga, Ini Kisah Sukses AgenBRILink Mitra UMi Sunaie

Bagi nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi lintas negara, BRImo juga menyediakan layanan transfer internasional ke lebih dari 160 negara. Bahkan, nasabah bisa menggunakan fitur pembayaran QR di luar negeri, yang tentu memudahkan mereka saat melakukan perjalanan ke luar negeri.

Salah satu fitur yang juga diunggulkan oleh BRImo adalah kemampuannya dalam membantu nasabah untuk berinvestasi. Melalui aplikasi ini, nasabah bisa dengan mudah berinvestasi dalam bentuk tabungan emas atau obligasi pemerintah.

Proses investasi menjadi lebih mudah dan aman karena dapat dilakukan langsung dari aplikasi, tanpa perlu repot mengurus berbagai dokumen fisik.

Keamanan menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh BRI dalam mengembangkan BRImo. Dengan sistem keamanan yang tinggi, nasabah bisa merasa aman saat melakukan berbagai transaksi, baik dalam negeri maupun internasional.

BACA JUGA:Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: